Dijodohkan Dengan Ayu Ting Ting, Hard Gumay Pilih Dewi Perssik

Hard Gumay mengaku lebih tertarik pada Dewi Perssik daripada Ayu Ting Ting (Foto: instagram/dewiperssik9, instagram/hardgumay)
Hard Gumay mengaku lebih tertarik pada Dewi Perssik daripada Ayu Ting Ting (Foto: instagram/dewiperssik9, instagram/hardgumay)

Peramal terkenal, Hard Gumay, baru-baru ini membuat heboh dengan pernyataan blak-blakannya yang lebih suka memilih Dewi Perssik.

Bukan soal ramalan terbaru Hard Gumay, melainkan tentang ketertarikannya pada salah satu pedangdut. Hal ini terungkap ketika ia dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting oleh Kiky Saputri dalam sebuah acara televisi. “Pengen dekatin Ayu Ting Ting nih,” goda Kiky Saputri.

Hard Gumay, yang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya, kali ini mengungkapkan bahwa hatinya tertambat pada Dewi Perssik, bukan pada Ayu Ting Ting.

| Baca Juga : Ramalan Hard Gumay Bikin Heboh, Krisdayanti Disentil Suami

Di depan publik, Gumay terang-terangan mengungkapkan hal tersebut. “Kalau Dewi Perssik boleh nggak?” tanya pria usia 34 tahun itu.

Ia bahkan menyatakan kesiapannya untuk menjalin hubungan dengan Dewi, jika sang pedangdut juga memiliki perasaan yang sama.

“Ya, kalau Mami Mau, saya mau,” kata pria kelahiran Sumatera Selatan itu.

Ketika Anwar BAB mencoba menelepon Dewi untuk menyampaikan salam dari Gumay, peramal tersebut menolak dengan santai, “Nggak usah, tiap hari Wa-an kok,” jawabnya.

| Baca Juga : Terseret Ramalan, Rizky Billar Sebut Hard Gumay Si Playing Victim

Ternyata, kedekatan antara Gumay dan tunangan Rully sudah cukup terjalin melalui komunikasi intens di WhatsApp. Meskipun Gumay tampak malu-malu, ia mengaku sudah sering bertukar pesan dengan Dewi hampir setiap hari.

Kedekatan Gumay dan Dewi ini diduga berawal dari ramalan Gumay yang menyebutkan bahwa Dewi akan mendapatkan kabar baik di tahun ini dan tahun depan, termasuk kemungkinan terjun ke dunia akting.

Sementara itu, Dewi Perssik sendiri belum memberikan tanggapan terkait pernyataan Gumay. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here