Bintang ‘Barbie’, Margot Robbie Hamil Anak Pertama

Margot Robbie sedang hamil anak pertama. (Foto: RICHARD MILNES/SHUTTERSTOCK)
Margot Robbie sedang hamil anak pertama. (Foto: RICHARD MILNES/SHUTTERSTOCK)

Margot Robbie, bintang film “Barbie,” membawa kabar bahagia dengan penampilannya yang memamerkan baby bump. Aktris berusia 34 tahun ini dan suaminya Tom Ackerley dikabarkan tengah menantikan anak pertama mereka.

Berita ini pertama kali diungkap oleh beberapa sumber kepada People, meskipun pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini belum memberikan konfirmasi resmi.

Aktris peraih nominasi Oscar ini membuat gempar media sosial setelah foto-fotonya yang sedang berlibur di Italia tersebar. Dalam foto tersebut memperlihatkan perut buncitnya.

Foto-foto tersebut menunjukkan Margot Robbie tampil dengan mengenakan crop top putih, dipadukan dengan blazer oversized, celana hitam low-rise, serta aksesoris berupa tas kecil dan anting emas.

(Foto: Cobra Team/BACKGRID)
(Foto: Cobra Team/BACKGRID)

| Baca Juga : Margot Robbie Pakai Cincin Seharga Rp46 Miliar di Golden Globes 2024

Sementara suaminya yang juga berusia 34 tahun itu tampil dengan kemeja beige dan celana cokelat. Produser film tersebut terlihat mendampingi istrinya tengah hamil saat keduanya berada di kapal.

Jalinan asmara antara Robbie dan Ackerley dimulai pada tahun 2013 di lokasi syuting film “Suite Française”. Hubungan mereka yang awalnya hanya pertemanan, berubah menjadi romansa selama dua tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue pada tahun 2016, Robbie menggambarkan Ackerley sebagai lelaki yang paling tampan di London. Mereka juga mendirikan perusahaan produksi film, LuckyChap, yang telah menghasilkan berbagai film, termasuk “Barbie”.

Berbicara tentang pernikahannya, Ackerley mengatakan dalam wawancara dengan Sunday Times bahwa mereka menghabiskan hampir seluruh waktu bersama. “Kami tidak memiliki saklar on dan off. Semua menjadi satu kesatuan,” katanya.

| Baca Juga : Brisia Jodie Curhat Putusnya Hubungan, Mantan Pacar Hamili LC

Sebelumnya, Margot Robbie juga pernah terbuka mengenai perjalanan mereka dalam merencanakan keluarga. Dalam sebuah wawancara dengan Radio Times pada Januari 2019, ia mengaku geram terhadap tekanan sosial yang mengharuskan wanita untuk segera memiliki anak setelah menikah.

Saya sangat marah. Bagaimana bisa seorang orang tua menentukan apa yang bisa dan tidak bisa saya lakukan terkait keibuan atau tubuh saya sendiri?,” katanya.

Saya menikah dan pertanyaan pertama di hampir setiap wawancara adalah, ‘Bayi? Kapan Anda akan punya anak?’ Saya sangat marah dengan kontrak sosial ini. Anda menikah, sekarang punya bayi. Jangan berasumsi. Saya akan melakukan apa yang saya inginkan.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here