Adik Ayu Ting Ting Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik

Ayu Ting Ting bersama dengan adik-nya, Syifa yang baru saja melahirkan anak kedua. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting bersama dengan adik-nya, Syifa yang baru saja melahirkan anak kedua. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92

Di tengah batalnya pernikahan dengan Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting dilanda kebahagiaan menyambut kelahiran keponakan baru.

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa, telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik pada 7 Juli kemarin.

Melalui unggahan di Instagram, Syifa membagikan potret putranya yang diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal. “Halo om tante online nama aku Rayaz Zoltan Fachrizal doain aku yah biar panjang umur sehat selalu,” tulis Syifa.

| Baca Juga : Sebelumnya Ikhlas, Kini Seserahan Ayu Ting Ting Diminta Kembali

Tak hanya berdua dengan suami, Syifa juga ditemani oleh keluarga besar saat berada di rumah sakit untuk melahirkan. Terlihat Ayu Ting Ting bersama dengan kedua orang tuanya ikut hadir mendampingi.

Sebagai kakak, melihat adik dan ipar kerepotan menjelang lahiran, Ayu Ting Ting kemudian membantu untuk menjaga anak pertama Syifa. Hal ini terlihat dari unggahan Ayu yang mengajak keponakannya ini jalan-jalan.

Begini ya rasanya punya anak dua hahaha,” tulis Ayu dalam unggahan video dirinya menidurkan anak Syifa. Ayu juga membagikan potret dirinya menggendong keponakan barunya ini.

Unggahan Instagram Ayu bersama dengan anak Syifa. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92
Unggahan Instagram Ayu bersama dengan anak Syifa. Foto: Dok. Instagram @ayutingting92

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Putus Cinta Lagi, Ivan Gunawan Beri Pesan Khusus

Tak ingin ketinggalan berbagi kebahagiaan, Umi Kalsum, ibu dari Ayu Ting Ting dan Syifa juga ikut membagikan momen anak bungsunya yang kini sudah memiliki dua orang anak.

Masya Allah selamat ya nak sudah sepasang semoga kamu bisa menjadi ibu yang terbaik buat anak2 kamu ya nak,” tulis Umi Kalsum di story Instagram.

Kelahiran anak kedua Syifa menjadi sebuah kebahagiaan dan angin segar tersendiri bagi keluarga Ayu.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan nama Ayu Ting Ting ramai menjadi perbincangan usai mengumumkan putus dan batal menikah dengan Lettu Fardhana.

Berbagai kabar dan spekulasi terkait Ayu kemudian ramai bermunculan bahkan hingga mengungkit banyak kejadian dan gosip di masa lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here