Bukan Idol, Karina aespa Ternyata Hampir Jadi Pramugari

Karina aespa ternyata hampir jadi pramugari sebelum debut idol. Foto: Dok. Instagram @katarinabluu
Karina aespa ternyata hampir jadi pramugari sebelum debut idol. Foto: Dok. Instagram @katarinabluu

Bukan menjadi idol, jauh sebelum debut, Karina aespa ternyata sempat hampir menjadi seorang pramugari.

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara bincang YouTube milik Lee Hyeri, Karina membeberkan bagaimana dirinya yang hampir menjadi pramugari di masa lalu. 

Karina aespa diketahui merupakan salah satu idol K-Pop yang terkenal karena visual dan fisiknya yang unggul dan juga bakat menyanyi serta menari yang tak perlu diragukan lagi.

Tapi meski kini sudah menjadi idol, Karina nyatanya pernah hampir menjalani profesi lain yaitu pramugari.

| Baca Juga : Sandara Park Bongkar Kejamnya Industri Idol K-Pop Pada Trainee

Pada awalnya Hyeri, sang pembawa acara, menanyakan tentang apa yang akan dilakukan oleh Karina jika ia tidak menjadi idol.

Leader dari aespa ini kemudian menjawab jika ia pernah dalam masa persiapan untuk menjadi pramugari. “Aku mempersiapkan diri untuk jadi pramugari,” katanya.

Tak hanya itu, Karina ternyata dulu juga sampai belajar bahasa China untuk mengejar pekerjaan yang diinginkannya ini.

“Aku bahkan mengikuti kelas bahasa China untuk bisa menjadi pramugari. Dulu bahasa China ku bagus, tapi (sekarang) sudah banyak yang lupa. Sekarang aku cuma mengerti (saat mendengar) saja,” ungkap Karina.

| Baca Juga : Rumor Kencan Dua Anggota NCT, Wanita Terduga Angkat Bicara

Mengingat kecantikan sang idol, ditambah dengan tubuh tinggi dan proporsi yang ideal, tak heran jika Karina akhirnya ingin menjadi seorang pramugari.

Namun kini, meski tak menjadi pramugari, Karina nyatanya sukses besar dalam kariernya sebagai idol. Ia bahkan dinobatkan sebagai visual dari idol K-Pop gen 4.

Karina sendiri mengawali perjalanannya menjadi seorang idol saat seorang manajer dari SM Entertainment menghubunginya via DM Instagram. Saat itu, Karina memang sudah dikenal sebagai ulzzang, sebutan untuk orang dengan wajah yang sangat cantik, dan aktif di Instagram.

Setelah ditawari untuk bergabung dengan perusahaan, Karina akhirnya resmi menjadi trainee SM di tahun 2016 lalu.

Empat tahun berlatih, pada tahun 2020, Karina akhirnya diumumkan terpilih untuk debut menjadi anggota aespa. Ia bahkan juga menjadi leader yang memimpin grup dan tiga anggota lainnya yaitu Ningning, Winter, dan Giselle. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here