Komentar Pihak Label Soal Meninggalnya Melitha Sidabutar di Usia 23 Tahun

Foto: Dok. Pri.

Penyanyi Melitha Patricia Sidabutar meninggal dunia pada Senin (8/11/2024). Melitha mengembuskan napas terakhirnya di usia 23 tahun. Kabar tersebut juga diinformasikan oleh labelnya, Impact Music Indonesia, lewat postingan di Instagram.

“I’m loving memory of Melitha Patricia Sidabutar 08.01.2001-08.04.2024. You will be missed forever,” tulis keterangan Impact Music Indonesia.

Produser label Impact Music Indonesia, Albert mengatakan, Melitha meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB.

“Iya benar, Melitha sudah bersama Tuhan Yesus di surga mulia. Mohon doa dan dukungan bagi keluarga dan sahabat-sahabat yang ditinggalkan,” kata Albert.

| Baca Juga: Kabar Duka, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Melitha Sidabutar Meninggal Dunia

Albert mengatakan, Melitha sempat dilarikan ke rumah sakit Eka Hospital Bekasi, Jawa Barat. Setelah itu, ia dinyatakan meninggal dunia pada Senin siang ini.

“Jadi kemarin masuk rumah sakit, lalu hari ini, Senin (8/4) Melitha jam 11.00 WIB Tuhan sudah panggil,” ujar Albert.

Albert tak mengetahui betul penyebab meninggalnya Melitha. Namun menurut Albert, kondisi Melitha belakangan ini lemas karena asam lambung.

“Dia emang akhir-akhir ini agak lemas, katanya (Melitha, dia) bilang ada asam lambung. Katanya seperti itu,” kata Albert.

| Baca Juga: Kasus Suami Sandra Dewi Diduga Menyeret Nama Dua Artis Lain

Jenazah Melitha Sidabutar disemayamkan di Rumah Duka Carolus, Jakarta Pusat. Ibadah penghiburan digelar pada Senin (8/4) pukul 19.00 WIB, Selasa (9/4) Pukul 19.00 WIB dan Rabu (10/4). Rencananya proses pemakaman akan dilakukan pada Kamis (11/4).

Melitha Sidabutar diketahui sudah merilis lagu rohani sejak akhir 2020 lalu. Sebelum meninggal dunia, Melitha sempat merilis lagu rohani berjudul Penolong Dalam Kesesakan pada awal Maret 2024.

“Bapa engkau memelihara ku melewati setiap musim, terlalu ajaib bila dipikirkan Terima kasih Tuhan Yesus @meiithatricia,” tulis pihak label.

Sebagai informasi, Melitha Sidabutar dikenal usai mengikuti Indonesian Idol bersama kembarannya, Melisha Sidabutar.

Kembaran Melitha yakni Melisha Sidabutar, meninggal pada tanggal 8 Desember 2020 karena penyakit hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here