Cara Christina Aguilera Turun Berat Badannya Hingga 18 Kg

Foto: Dok. Instagram xtina

Christina Aguilera telah melalui perjalanan panjang untuk bisa mencintai fisiknya. Selama karirnya, Christina Aguilera pernah mengalami kenaikan maupun penurunan berat badan yang ekstrim. Bagaimana pun bentuk tubuhnya, ia mengaku tetap mendapatkan komentar miring dari publik.

Di tahun 2008 silam, pelantun lagu Reflection ini mengalami kenaikan berat badan saat hamil anak pertamanya, Max Bratman. Bentuk tubuh Christina saat itu menjadi sorotan publik.

Dua tahun setelahnya, saat membintangi film Burlesque (2010), Christina terlihat sangat kurus karena beratnya proses syuting. Saat kurus, ia tetap saja mendapat komentar negatif dari publik.

Baca Juga: Christina Aguilera Blak-Blakan Soal Masa Kecilnya yang Penuh Kekerasan

Foto: Dok. GettyImages

Waktu berlaku, Christina Aguilera berhasil membuat publik takjub dengan bentuk tubuh ideal saat konser di Las Vegas pada 30 Desember 2023 lalu. Ia tampil ramping dengan baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Ternyata Christina Aguilera melakukan diet sehat yang disebut dengan rainbow diet. Ibu dua anak ini melakukan pola hidup sehat, dengan mengonsumsi makanan rendah gula, serta melakukan olahraga untuk membakar lemak. Diketahui ia rutin melakukan yoga dan boxing.

Dalam sehari, setidaknya ia hanya mengonsumsi 1.600 kalori. Dibanding melakukan diet ekstrim, Christina memilih untuk makan dengan cukup dan mengonsumsi banyak sayur serta buah-buahan. Berkat rainbow diet, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 18 kilogram.

Sebagai seorang superstar, Christina Aguilera juga tak lupa menjaga penampilannya. Ia melakukan suntik anti penuaan untuk menghilangkan kerutan di wajahnya. Tak heran, di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, mantan istri Jordan Bratman ini masih terlihat awet muda.

Baca Juga: Ketika Permintaan Duet Christina Aguilera Ditolak Mentah-Mentah

Pada tahun 2012 silam, Christina sempat mengungkapkan perasaannya saat menjadi perhatian publik karena bentuk tubuhnya.

“Aku telah melewati masa-masa terbaikku, aku telah melewati masa-masa terendahku. Aku telah melewati semua fase dalam bisnis ini,” ungkap Christina Aguilera. “Menjadi terlalu kurus, menjadi terlalu gemuk, saya tetap dikritik karena keduanya,” imbuhnya.

Baginya, komentar orang lain tentang dirinya tidaklah penting. Ia hanya fokus untuk mencintai dirinya sendiri dan merasa cukup.

“Kebisingan itu kuhentikan. Aku mencintai tubuhku, pacarku menyukai tubuhku. Anakku bahagia dan sehat. Bagiku itu yang terpenting,” tegas Christina Aguilera. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here