Menang Grammy, Taylor Swift Bagi-Bagi Hadiah Rp2,5 M untuk Timnya

Foto: Dok. GettyImages

K ebahagiaan atas kemenangan di Grammy Awards 2024, ternyata tak hanya dirasakan oleh Taylor Swift saja, melainkan juga seluruh timnya. Taylor Swift diam-diam memberi hadiah mewah untuk semua staf yang bekerja dengannya.

Hal ini terjadi usai Taylor membawa pulang piala Grammy dalam kategori Best Pop Vocal Album. Pelantun Shake it Off itu menjadi penyanyi pertama dalam sejarah, yang memenangkan kategori tersebut selama empat kali berturut-turut.

Tentu saja ini adalah kemenangan besar bagi Taylor dan timnya. Berkat kerja keras mereka, kekasih Travis Kelce ini secara khusus memesan beberapa hadiah mewah yang akan ia bagikan kepada seluruh timnya.

Baca Juga: Detail Gaun Rp283 Juta Taylor Swift di Afterparty Grammy Awards

Dilansir dari The U.S. Sun, Taylor harus merogoh kocek sebesar $160.000 atau setara Rp2,5 miliar, untuk hadiah yang akan dibagikan ke lebih dari 30 anggota timnya.

“Taylor mencintai dan merawat mereka seperti keluarga, dia melakukan banyak hal untuk mereka semua,” ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Bagi staf wanita, Taylor akan memberinya sebuah tas dari Cartier Trinity Vertical Shoulder Bag dengan harga $1.880 (Rp29 juta), dan kalung berlian Cartier D’Amour warna rose gold seharga $2.210 (Rp34 juta).

Tak hanya itu saja, ia juga menghadiahkan stafnya tas Louis Vuitton Speedy Bandouliere 20 dengan harga $2.710 (Rp42 juta).

Sementara untuk staf pria, mereka akan menerima hadiah tak kalah mewah. Yaitu, tiga tas dengan total keseluruhan mencapai $9.000 (Rp140 juta). Terdiri dari tas Nano Steamer $2.480 (Rp38 juta), tas ransel Keepall Bandouliere 55 $2.570 (Rp40 juta) dan tas ransel Christopher MM $3.300 (Rp51 juta).

Baca Juga: Travis Kelce: Jatuh Cinta ke Taylor Swift adalah Hal Terindah

Seluruh timnya tersentuh dengan apresiasi yang diberikan oleh Taylor Swift. Mereka senang bisa bekerja dengannya selama ini.

“Orang-orang sangat emosional saat menerima hadiah-hadiah itu. Semua orang menyukainya,” imbuh sumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here