Ada Rahasia antara Meghan Markle dan Suami Elton John

Diam-diam ternyata ada rahasia antara Meghan Markle dan suami penyanyi Elton John, David Furnish. Apa sih?
Rupanya mereka bekerja sama untuk proyek serial di Netflix. Keduanya sudah merancang sejak 2018.

Pasangan Harry-Meghan dan Elton John-David Furnish bersahabat sejak lama. Ada rahasia antara Meghan Markle dan suami Elton John. (Foto: Getty Image)

Baca Juga: Pangeran William Bicara Rasisme, Netizen Ingatkan Soal Meghan Markle

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six, tentang proyek senilai 112 juta Pounds (Rp2,3 triliun). “Awalnya hanya salah satu proyek advokasi yang dikerjakan saat Meghan menjadi anggota kerajaan,” kata sumber itu.


Namun akhirnya terpikirlah untuk membuat banyak program di channel streaming Netflix. Salah satunya adalah serial dan itu dibocorkan David ke Instagram-nya. “Akhirnya saya bisa dengan bangga mengumumkan akan hadirnya serial baru,” tulis David di @davidfurnish.

Elton John, Pangeran Harry dan David Furnish (Foto: Getty Image)

Baca Juga: Meghan Markle Bakal Diseret ke Pengadilan

“Meghan, Duchess of Sussex dan saya akan menghadirkan cerita yang menginspirasi dan positif tentang perempuan-perempuan luar biasa di seluruh dunia dan untuk penonton segala umur. Tim yang bekerja untuk serial ini adalah tim terbaik dan @netflix adalah mitra yang sempurna,” lanjut David.

Petualangan Gadis 12 Tahun


Serial dimaksud berjudul Pearl. Itu adalah proyek dari Archewell Productions, yang dimiliki Pangeran Harry dan Meghan.
Pearl berkisah tentang keluarga dan berpusat pada petualangan gadis berusia 12 tahun. “Seperti kebanyakan gadis remaja seusianya, tokoh utama kita Pearl dalam pencarian menemukan diri sendiri ketika mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari,” kata Meghan dalam pernyataannya.

Meghan yang diam-diam punya rahasia dengan suami Elton John (Foto: Getty Image)

“Saya senang Archewell Productions, bermitra dengan Netflix, dan produser luar biasa ini untuk menghadirkan serial animasi baru ini. Untuk merayakan perempuan luar biasa sepanjang sejarah. Saya dan David Furnish sangat ingin membawa serial spesial ini ke masyarakat dan saya senang kami dapat mengumumkannya hari ini,” imbuhnya.

Orang Terbaik

Orang-orang di balik Pearl ini adalah Meghan Markle sebagai produser eksekutif dan David Furnish (Rocketman, Gnomeo & Juliet). Selain itu juga Carolyn Soper (Sherlock Gnomes, Tangled), Liz Garbus (I’ll Be Gone in the Dark, What Happened, Miss Simone?), dan Dan Cogan (Icarus, The Apollo). Sementara itu Amanda Rynda (DC Super Hero Girls, The Loud House) bertindak sebagai produser eksekutif.

Harry dan docuseries Invictus Games-nya (Foto: Reuters)


Pearl adalah animasi pertama dari Archewell Productions. Namun sebelumnya Harry dan Meghan debut lewat docuseries tentang Invictus Games.

Tahun lalu, Meghan dan Harry menandatangani beberapa proyek dengan Netflix. Seperti dokumenter, film, pertunjukan televisi dan serial anak-anak. Penggemar pun menyambut rencana itu. “Wow!! Pasti akan sangat mengagumkan,” kata seorang penggemar.

Sementara penggemar ke dua menyebutkan, “Luar biasa. Nggak sabar.”  Dan penggemar ke tiga, “Pasti akan mengagumkan. Terima kasih sudah menggunakan platform untuk mengangkat dan memberdayakan perempuan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here