Bangga! Yogie Pratama Desainer Asal Indonesia Rancang Gaun Ariana Greenblatt di Premier Film Barbie

Foto: Dok. Instagram

Ada yang menarik dari Premier Film Barbie yang digelar di Los Angeles, California, AS, pada Minggu (9/7) lalu. Artis Ariana Greenblatt mendapatkan pujian yang luar biasa di media sosial.

Ia tampil menawan dengan balutan mermaid dress berwarna champagne dan hitam yang memberikan kesan mewah. Penampilannya itu ia sempurnakan dengan aksesoris mewah berupa kalung bertahtakan berlian.

Aksinya berlenggak-lenggok di atas red carpet nyatanya membuat netizen memuji penampilannya dan menjadi sorotan di kalangan publik. Usut punya usut, gaun tersebut merupakan rancangan desainer asal Indonesia bernama Yogie Pratama.

Gaun mewah itu diambil dari koleksi Yogie bertema MINUIT. Hal itu tentu menjadi prestasi luar biasa bagi sang desainer. Sebab World Premiere Barbie menjadi event yang paling dinantikan semua orang di seluruh dunia.

|Baca Juga: Bangga! Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Tayang Perdana di Indonesia

Ariana Greenblatt pakai gaun rancangan Yogie Pratama di Premier Film Barbie. Foto: Dok. Instagram

Pujian tersebut mengalir untuk Yogie, usai akun Twitter @thesoftestaura membagikan momen Ariana Greenblatt memakai gaun tersebut. Sudah lebih dari 37,7 ribu netizen melihat postingan itu. Komentar positif pun mulai berdatangan.

Menurut laman Jakarta Fashion Week, Yogie Pratama memulai karier di dunia fashion sejak tahun 2009. Ia pernah sekolah desain di ESMOD Jakarta dan Ecole de la Chambre Syndicale de la Couture Parisienne. Usai lulus dari sekolah desain, tahun 2012 ia mendirikan merk fashion bernama Regalia.

|Baca Juga: Alasan Nikita Willy Bangga Dipanggil “Ibu”

Mulanya, Regalia menawarkan koleksi baju ready-to-wear. Namun lambat laun ia sudah memiliki pasar sendiri dan mencoba mengembangkan merknya costume collection yang kini dikenal dengan Yogie Pratama.

Ia kemudian tumbuh menjadi desainer bertalenta yang kerap kali mejeng di acara Jakarta Fashion Week. Sebagai seorang perancang busana, Yogie punya ciri khas sendiri. Dalam desain cocktail dress, gaun malam dan gaun pengantin. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here