Setelah Film Mission Impossible Berakhir, Tom Cruise Bakal Pensiun?

Foto: Dok. Epa/GettyImages

Tom Cruise akhir-akhir ini disibukkan dengan promosi film action blockbuster Mission Impossible: Dead Reckoning yang sebentar lagi akan tayang. Tepat di hari ulang tahunnnya yang ke-61 pada Senin (3/7) lalu, Tom Cruise mengungkapkan rencananya nanti saat pensiun dari industri hiburan.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, hal itu ternyata tak menghalanginya untuk terus melakukan aksi gila dalam filmnya. Tom memang terkenal sebagai aktor yang totalitas dalam memerankan sesuatu. Maka tak heran bila ia berani melakukan adegan laga yang berbahaya bahkan sampai membahayakan nyawanya sendiri.

Saat menghadiri acara promosi film Mission Impossible: Dead Reckoning di Sidney, Tom diberikan pertanyaan oleh media, akankah ia memutuskan pensiun setelah waralaba Mission Impossible berakhir.

Mantan suami Katie Holmes itu dengan tegas mengatakan bila ia tidak akan pensiun dari akting meski nanti usianya sudah senja. Hal itu ia lakukan karena ia terinspirasi dari aktor Harrison Ford yang masih berakting sampai usianya 80 tahun.

“Harrison Ford adalah legenda. Saya berharap untuk tetap bertahan di usia itu, saya punya waktu 20 tahun untuk menyusulnya,” ungkap Tom Cruise kepada The Sydney Morning Herald.

|Baca Juga: Tak Hanya Film Action, Ini 5 Film Romantis yang Dibintangi Tom Cruise

Foto: Dok. WireImage

Ayah tiga anak itu berharap bila ia masih syuting film Mission Impossible sampai ia tua nanti.

“Saya berharap untuk terus membuat film Mission Impossible sampai saya seusianya,” imbuhnya.

Di sela-sela promosi filmnya, Tom masih menyempatkan diri untuk menikmati film-film yang sebentar lagi akan segera tayang. Ia mengungkapkan bila ia akan menonton film Oppenheimer dan Barbie yang akan datang.

“Aku akan melihat mereka berdua membuka akhir pekan. Jumat saya akan melihat Oppenheimer dulu dan kemudian Barbie pada hari Sabtu,” ujarnya sambil tertawa.

|Baca Juga: Menakjubkan! Tom Cruise Akan Syuting Film di Luar Angkasa

Dalam film Mission Impossible ketujuh ini, seperti biasanya Tom melakukan aksi yang menantang maut. Penggemar dibuat penasaran saat Paramount Pictures merilis video berdurasi 10 menit tentang bagaimana aksi liar itu akan terjadi. Memperlihatkan aktor Hollywood itu mengendarai sepeda motor dari sisi tebing di Norwegia.

Sebelum melakukan adegan berbahaya, Tom telah melakukan banyak latihan fisik, seperti skydiving untuk adegan di filmnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here