Sebelum Dirawat di ICU, Madonna Kekeh Tak Ingin Periksa Kesehatannya ke Dokter

Foto: Dok. Instagram

Beberapa waktu lalu Madonna dikabarkan masuk ICU karena infeksi bakteri yang cukup serius. Saat itu ia sedang mempersiapkan tur musiknya bertajuk Celebration yang akan digelar 15 Juli ini.

Penyanyi berusia 64 tahun itu sudah cukup lama mengabaikan beberapa gejala penyakit, karena mengira gejalanya itu akan hilang dengan sendirinya. Selain itu, Madonna juga tak ingin mengganggu waktu latihannya. Sumber orang dalam menyampaikan pada laman People, Madonna berusaha memberi yang terbaik untuk para penggemarnya.

“Dia kelelahan namun merasa belum 100 persen untuk turnya. tapi dia tanpa henti berusaha yang terbaik untuk para penggemarnya dan terus melakukan yang belum dilakukan orang lain sebelumnya,” ujar orang dalam industri musik dalam wawancara ekslusif dengan laman People.

Sumber lain menambahkan bila Ratu Pop itu sangat sibuk dan tidak mengurus dirinya sendiri karena tak ingin mengambil waktu dari latihan.

“Madonna sudah sangat sibuk dan tidak mengurus dirinya sendiri. Ia hanya terus mendorong dirinya melebihi batas,” imbuh sumber lain.

|Baca Juga: Yeay! Madonna Diperbolehkan Pulang Usai Dirawat Akibat Infeksi Bakteri

Postingan terakhir Madonna sebelum dilarikan ke rumah sakit. Wajah nampak kelelahan usai latihan untuk tur musiknya. Foto: Dok. Instagram madonna

Madonna merayakan 40 tahun atau 4 dekade berkarir dengan membuat tur bertajuk Celebration yang dimulai di Vancouver, Kanada pada 15 Juli mendatang. Ia banyak mengeksplorasi lagu dengan harapan dapat memberi pertunjukkan yang telah lama dinanti oleh penggemarnya.

“Saya bersemangat mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukkan yang telah dinantikan para penggemar saya” kata Madonna saat mengumumkan tur tersebut.

|Baca Juga: Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Postingan Terakhir Madonna Bikin Penggemar Khawatir

Minggu lalu, manajer dari Madonna, Guy Oseary memberi kabar melalui Instagram pribadinya bahwa Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang membuat Madonna dirawat di ICU. Akibatnya, mereka menunda tur dan kembali melakukan penjadwalan ulang.

Padahal, beberapa hari sebelum Madonna dirawat, pelantun Like A Prayer itu sempat mengunggah foto saat sedang berlatih di laman Instagramnya, dengan caption ‘The Calm Before The Storm’. Postingannya itu membuat para penggemar khawatir karena bertepatan dengan Madonna masuk rumah sakit.

Meski begitu, dikabarkan Madonna sudah keluar dari ICU dan sudah pulang karena kondisinya yang berangsur membaik. *ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here