Rendy Kjaernett Bakal Hapus Tato dan Tuntut Syahnaz Lakukan Hal Ini!

Foto: Dok. Instagram rendykjaernett1

Beberapa waktu lalu, Syahnaz Sadiqah ditemani sang suami, Jeje Govinda, membuat video permintaan maaf yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Keduanya pun mengklarifikasi isu perselingkuhan yang selama ini menyeret nama Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Syahnaz pun akhirnya mengaku menyesali semua perbuatannya dan akan bertanggung jawab untuk menjadi istri dan ibu yang baik untuk kedepannya. Adik Raffi Ahmad itu juga mengungkap rasa syukurnya memiliki suami sebaik Jeje.

Meski begitu, netizen masih merasa bila Syahnaz seharusnya meminta maaf kepada istri Rendy, Lady Nayoan. Sebab, ia termasuk orang yang tersakiti dalam kasus perselingkuhan ini.

Hal serupa ternyata juga diutarakan oleh Rendy sendiri. Menurutnya pelaku harus meminta maaf kepada korban yang telah mereka sakiti.

“Perlu, perlu lah (minta maaf). Karena kan memang yang melakukan ini bukan cuma gue, (dia) juga. Enggak perlu gue sebutlah ya. Ya, harus minta maaf, karena kan netizen tahu kondisinya gimana, siapa aja pelakunya,” tutur Rendy dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (12/7) lalu.

|Baca Juga: Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Anak Usai Digugat Cerai Lady Nayoan

Foto: Dok. Instagram rendykjaernett1

Aktor yang terkenal dengan perannya di berbagai judul FTV itu memaparkan bila ia telah meminta maaf kepada Jeje, jadi sudah seharusnya Syahnaz melakukan hal yang sama kepada istrinya.

“Kedua, gue yang pas sebelumnya ketahuan, terus akhirnya ketahuan lagi, kan gue sempat minta maaf sama Jeje. Jadi kalau tadi ditanya harus minta maaf sama Lady ya iyalah. Itu fair,” imbuhnya.

|Baca Juga: Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Siap Tuntut Hak Asuh Anak

Selain itu, ayah tiga anak tersebut juga membeberkan bila ia akan menghapus tato wajah Syahnaz di punggungnya. Sebab ia merasa bila tato itu akan melukai hati Lady Nayoan lagi.

“Ya tato mungkin lebih ke dihapus atau supaya diperbaiki lah, gua juga gak mau itu, ini kan luka buat Lady ya, ini luka banget buat Lady, maksudnya gue tahu ini gak akan sembuh juga lukanya, lukanya itu juga terlalu dalam, semua orang udah terlanjur tahu, semua ya udah lah,” jelas Rendy.

Rendy juga mengharapkan setelah ia menghapus tatonya, hal itu akan menjadi obat untuk mengobati luka yang diterima Lady selama ini.

“Tapi seenggaknya gua do something lah buat Lady, gua gimana caranya kayak kita ngobatin luka kita kan juga gak tahu ini obat ampuh atau enggak ya, ini obat ampuh atau enggak ya, yang penting kita cuma yakin ini obat itu ampuh, semoga sembuh, semoga bisa normal lagi,” harap Rendy Kjaernett.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here