Liburan ke Bangkok, Lesti Kejora Geram Direkam Tanpa Izin oleh Selebgram Palembang

Foto: Dok. Instagram lestykejora/askar_photography

Lesti Kejora mengungkapkan kekecewaannya pada seorang selebgram asal Palembang bernama Novi Atazen. Pasalnya, Novi sempat membuat unggahan yang diduga seakan mengejek istri Rizky Billar tersebut.

Berawal dari video yang viral di TikTok, selebgram itu tak sengaja bertemu dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berlibur ke Bangkok. Pada waktu itu, keluarga pedangdut tersebut tengah duduk di sebuah tempat makan. Mereka terlihat tengah menikmati makanan yang telah disediakan.

Novi yang saat itu berpapasan dengan rombongan Lesti, langsung merekam tempat makan tersebut dan sesekali menyorot pasangan itu. Sambil berjalan melalui mereka, selebgram itu justru mengatakan sesuatu yang langsung mendapatkan sorotan netizen. Sebab, Novi tiba-tiba diduga menyindir tentang kasus KDRT menggunakan bahasa Palembang.

“Jalan lagi kita, awak nak yang mano,” kata Novi Atazen.

“Dedek Lesti, nak kau cekek dak. Nak ku banting dia, Dedek Lesti,” imbuhnya disambut tawa rekannya.

|Baca Juga: Lesti Kejora Borong 4 Penghargaan di SCTV Music Award 2023

Tak menunggu waktu lama, rekaman itu nampaknya telah sampai di tangan Lesti. Ia pun langsung membuat story Instagram yang ditujukan langsung kepada Novi. Pelantun Kejora itu juga memberikan peringatan kepada selebgram itu untuk tidak mengulanginya lagi.

Assalamualaikum ibu @novi_atazen kok diprivate accountnya? Saya sudah chat baik-baik tapi tidak ada itikad baik sama sekali, ataupun respons gaada,” tulis Lesti di Instagram pribadinya.

“Bu, ibu kan lagi liburan bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja. Jangan ngonten, videion orang tanpa izin sambil dikata-katain. Ada adab kah itu? Saya rasa harusnya ibu jauh lebih paham dan tahu adab yang baik seperti apa? Dengan hormat saya tunggu itikad baiknya 1×24 jam terima kasih,” tegas Lesti.

|Baca Juga: Lesti Kejora Diduga Hamil Anak Kedua, Kuasa Hukum Rizky Billar Buka Suara

Sampai pada akhirnya, Novi Atazen pun mengunggah sebuah video permintaan maaf di Instagram pribadinya. Ia mengakui semua kesalahannya karena telah berlaku tidak sopan kepada Lesti dan Rizky Billar di Bangkok.

Dalam video itu pula, selebgram tersebut menegaskan bila ia tidak membenci Lesti dan menyesali semua perbuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here