Lee Jun Ho ‘2PM’ dan YoonA ‘SNSD’ Diisukan Kencan. Ini Tanggapan Agensi

Foto: Dok. Jtbc

Outlet media Korea mengabarkan bila Lee Jun Ho dan Im YoonA tak hanya pasangan dalam drama saja, tetapi juga kekasih di kehidupan nyata. Dilansir dari The Proof, sumber orang dalam industri mengungkapkan bila kedua bintang itu tengah menjalin hubungan romantis saat ini.

Dua idol populer itu kini tengah menjadi sorotan karena membintangi drama yang sama bertajuk King the Land. Kemistri keduanya sangatlah apik sampai-sampai membuat para penonton gemas.

Orang dalam industri kemudian mengungkapkan bila romansa keduanya dimulai bahkan sebelum syuting King the Land. Bahkan ia mengklaim bila Lee Jun Ho dan Im YoonA mau bekerjasama dalam proyek tersebut karena hubungan mereka. Tentunya, bermain di satu drama yang sama membuat mereka memiliki banyak waktu berduaan.

|Baca Juga: Gara-Gara Ini, Yoona ‘SNSD’ Jadi Idola Emak-Emak di Paris

Foto: Dok. Jtbc/Kbizoom

Ini bukan pertama kalinya rumor kencan menyertai mereka. Sebelumnya, Lee Jun Ho dan YoonA sempat menjadi partner MC dalam acara MBC Song Festival dari 2021 hingga 2022. Penonton yang melihat mereka memuji interaksi keduanya dan melabelinya dengan sebutan couple dance.

Oleh sebab itu, banyak penggemar yang menantikan interaksi keduanya bukan sebagai MC tetapi sebagai aktor dan aktris dalam sebuah drama. Keinginan itu pun terwujud dalam drama romantis komedi King the Land, Lee Jun Ho sendiri berperan sebagai cucu konglomerat dan pemilik hotel mewah yang cerdas dan berani. Sementara YoonA berperan sebagai wanita yang memiliki positif vibes dan suka sekali tersenyum, ia pun bekerja sebagai pegawai di hotel milik Lee Jun Ho.

|Baca Juga: Yoona ‘SNSD’ Kenakan Rok Super Mini di Paris Fashion Week 2023

Lee Jun Ho dan YoonA sendiri memiliki umur yang sama. Mereka memulai debutnya di industri hiburan sebagai penyanyi dalam grup masing-masing, 2PM dan Girls’ Generation. Sukses menjadi idol, keduanya pun mencoba meraih peruntungan di dunia akting. Dan ternyata mereka dinilai memiliki skill yang baik dalam bidang tersebut.

Banyaknya kesamaan antara mereka membuat hubungan keduanya secara alami menjadi dekat. Maka tak heran bila benar nantinya mereka menjalin hubungan yang serius di dunia nyata.

“Kimia pasangan nyata,” tulis outlet media The Proof.

Menanggapi laporan tersebut, agensi keduanya, SM dan JYP Entertainment sama-sama membantah rumor tersebut. Tanggapan SM Entertainment, agensi YoonA menyatakan, “Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar”.

Di sisi lain, agensi Lee Junho, JYP Entertainment menjawab, “Keduanya dekat, tetapi setelah memeriksa [dengan Lee Junho], rumor kencan itu tidak berdasar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here