Koleksi Baju Mahal Mendiang Coco Lee Raib, Suami Dicurigai!

Koleksi Baju Mahal Mendiang Coco Lee Raib, Suami Dicurigai!
Foto: Dok. VISUAL CHINA GROUP/GETTY

Kabar tak menyenangkan datang dari mendiang Coco Lee. Ratusan koleksi bajunya dikabarkan hilang di rumah sang suami Bruce Rockowitz di Hong Kong. Fakta itu diketahui dari pihak keluarga setelah mengunjungi rumah Bruce untuk mengambil barang-barang milik Coco Lee jelang hari pemakamannya.

Saat itu Bruce tidak berada di rumahnya, lantas keluarga terpaksa berkomunikasi dengan salah satu staf Bruce. Namun ketika pihak keluarga ingin mengambil beberapa koleksi baju diva pop Asia itu, pegawai yang bekerja di rumah mewah milik pengusaha Kanada itu bersikeras tidak ada satu pun potongan baju milik Coco yang disimpan di sana.

Sementara itu, menurut keluarga pakaian yang disimpan Coco di rumah tersebut relatif mahal. Sebab selama menikah dengan Bruce, Coco lee meninggalkan banyak baju manggungnya di rumah tersebut.

|Baca Juga: Mendiang Coco Lee Wariskan Aset Bernilai Rp2 Triliun Buat Sang Ibu. Mantan Suami Tak Dapat Sepeserpun!

CoCo Lee dan Bruce Rockowitz menghadiri sebuah acara di tahun 2016. Foto: Dok. ZUMAPRESS.COM / MEGA

Namun ketika pakaian itu diketahui hilang. Keluarga curiga ada keterlibatan orang luar yang mencoba mengambil pakaian pelantun lagu Do You Want My Love itu dan menjualnya.

|Baca Juga: Usai Mencoba Bunuh Diri saat Live Streaming, Model Korea Im Ji Hye Akhirnya Meninggal Dunia

Tak terima dengan perlakuan staff tersebut, salah satu pihak keluarga mengancam untuk segera menyerahkan pakaian tersebut dalam waktu 48 jam. Dari hasil paksaan tersebut, keluarga hanya mendapatkan enam potong pakaian Coco Lee, seperti cheongsam merah yang sempat dipakaia saat acara Oscar.

Kini keluarga Coco Lee akan segera mempolisikan Bruce. Hubungan antara Coco Lee dan Bruce sebenarnya sudah berpisah sejak dua tahun lalu, namun keduanya belum cerai resmi di pengadilan. Sedangkan harta warisan milik Coco Lee sudah diwariskan kepada sang ibunda. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here