Kisah Pilu di Balik Pernikahan Tina Toon yang Sempat Tertunda Tiga Tahun

Foto: Dok. Instagram tinatoon101/Foto: Dok. Instagram tinatoon101/sekisah.photo

Dibalik kebahagiaan pernikahan Tina Toon, ternyata ada kisah pilu yang kini terungkap. Kabar mengejutkan datang dari aktris dan penyanyi cilik, Tina Toon. Pasalnya, ia mengungkap telah menikah pada bulan Juni lalu. Tak diungkap perihal tanggal pernikahannya, namun ia mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh penggemarnya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai politikus itu menggelar acara pernikahannya secara intim, dan hanya dihadiri keluarga inti dari pihak keluarganya dan keluarga suaminya.

Persiapan acara pernikahan aktris bernama asli Agustina Hermanto itu harus diwarnai dengan kabar duka. Pasalnya, sang nenek tercinta yang biasa ia panggil oma meninggal dunia. Kabar pilu itu tentu membuat acara pernikahannya mengalami banyak perubahan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja,” tulis Tina Toon dalam postingan Instagramnya pada Kamis (13/7) ini.

|Baca Juga: Disebut Oplas, Tina Toon Pamer Bibir Bengkak: Jangan Kaget Ya

Foto: Dok. Instagram tinatoon101/sekisah.photo

Selain itu, wanita kelahiran 1993 itu juga mengungkap bahwa pernikahannya sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. Berlanjut neneknya meninggal dunia pada Desember 2022 lalu dan tak sempat melihatnya naik ke pelaminan.

“Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk, sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, mantan penyanyi cilik itu juga sempat diminta keluarganya untuk mengikuti tradisi dengan menunda pernikahannya selama tiga tahun. Namun, Tina Toon memilih menggelar pernikahannya pada Juni 2023.

|Baca Juga: Waduh! Tina Toon Digugat Rp 10,7 Miliar. Ada Apa?

Sebelumnya, aktris kelahiran Jawa Barat itu mengunggah foto dirinya telah sah menjadi seorang istri. Baru-baru ini penyanyi lagu cilik Bolo-Bolo itu mengunggah sederet prosesi sangjit yang dijalani bersama calon suaminya yang bernama Daniel.

“Sangjit” tulisnya dalam sederet foto yang diunggah.

Dalam unggahan tersebut, Tina dan Daniel yang kini sudah jadi suaminya itu tampak serasi mengenakan ansambel serba merah marun yang terkesan elegan.

Baju yang dikenakan merupakan cheongsam dari Bie Hin Tailor dan qipao rilisan Alethea Sposa. Potongan mode itu disempurnakan dengan alas kaki berwarna serasi dari Enevant Wedding Shoes, tak lupa dilengkapi aksesori oleh Peurle. Selamat untuk Tina Toon dan Daniel!*ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here