Kim Kardashian Nyesel Pacari Pete Davidson usai Cerai dari Kanye West

Foto: Dok. Danny Moloshok / Reuters file/Instagram/Net

Bercerai dari Kanye West dan putus dari Pete Davidson membuat Kim Kardashian merenungkan seluruh hidupnya. Dalam cuplikan terbaru reality show The Kardashians, selebriti 42 tahun itu nampak mengobrol dengan saudarinya, Kylie dan Kendall Jenner.

Kim Kardashian menyadari bila hubungan asmaranya selama ini berjalan begitu cepat. Apalagi setelah ia bercerai dari Kanye, ia langsung berkencan dengan komedian Pete Davidson. Namun sayang, hubungan itu hanya bertahan selama sembilan bulan saja.

Ternyata Kim menyadari bila terburu-buru menjalin hubungan setelah putus dari mantan bukanlah keputusan yang baik.

“Itu membuat saya berpikir jauh ke depan, dan hal-hal (pacaran dengan Pete Davidson) itu bukanlah cara untuk lari dari masalah,” kata Kim.

Dia pun kemudian memberikan petuah kepada dua saudarinya untuk menyembuhkan diri dulu, sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan baru.

“Lebih baik perbaiki dulu. Sembuhkan… Tangani, sembuhkan, lalu rasakan,” imbuhnya.

|Baca Juga: Putus dari Pete Davidson, Kim Kardashian Ungkap Tipe Cowok Idaman di Masa Depan

Foto: Dok. MARK SAGLIOCCO/WIREIMAGE/PAUL MORIGI/GETTY

Terlepas dari semua kontroversi yang menyertai mantan suaminya, Kanye West, Kim mengaku bila ia tak ingin melihat hidup yang dijalaninya terasa negatif.

“Saya tidak akan mengambil setiap pengalaman dan hal buruk yang terjadi pada saya dan membawanya ke dalam hidup saya,” jelasnya.

“Sebaiknya berfikir apa yang seharusnya saya pelajari dari ini? Bagaimana ini akan membuat saya menjadi orang yang lebih baik?” ungkap Kim lagi.

|Baca Juga: Enggan LDR-an, Kim Kardashian Pilih Putus dengan Pete Davidson

Sekedar informasi, pada Maret 2022 lalu Kim dan Kanye resmi bercerai setelah enam tahun menikah. Mantan pasangan itu telah berkencan pada 2011 dan menyambut putri pertama mereka North pada Juni 2013. Mereka akhirnya menikah pada 2014 dan memiliki tiga anak lagi Saint, Chicago, dan Psalm.

Sementara Kim dan Pete mulai berkencan pada musim gugur 2021 setelah keduanya menjadi pembawa acara di acara komedi, SNL. Romansa itu bertahan selama berbulan-bulan setelah Kim mengajukan gugatan cerai.

Saat hubungan Kim dan Pete berkembang, Kanye melontarkan beberapa serangan pada pasangan itu baik secara online maupun di media. Rapper itu bahkan membuat video untuk singlenya “Eazy”, di mana sang rapper menculik, mengikat, dan mengubur Pete versi tanah liat.

Saat pemutaran perdana The Kardashians season 3, Kim memaparkan bila ia merasa sangat bersalah kepada Pete akibat ulah Kanye.

“Ia (Pete Davidson) telah melalui banyak hal karena hubungan saya [dengan Kanye], saya merasa bersalah kepadanya,” ucap Kim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here