Keren! Raffi Ahmad Bikin Turnamen Olahraga Untuk Para Selebriti

Foto: Dok. Instagram raffinagita1717

Dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad akan ikut bertanding di cabang olahraga tenis dan bulutangkis. “Aku tanding di nomor tenis double serta bulutangkis nomor single dan double,” kata Raffi Ahmad

Di pertandingan tenis nomor ganda, Raffi Ahmad akan melawan pemain sinetron Rezky Aditya dan aktor Tanta Ginting. Sementara di bulutangkis nomor single, Raffi Ahmad akan melawan aktor Dion Wiyoko, tandemnya di Lagi Lagi Tenis. Sementara di bulutangkis nomor ganda campuran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melawan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan digelar pada Minggu, 16 Juli 2023.

Raffi menjelaskan alasannya memilih Lesti-Billar. “Itu karena nggak sengaja juga, awalnya ngajakin Billar buat main pingpong (tenis meja) di turnamen ini. Billar menyanggupinya karena dia ternyata juga suka bermain tenis meja. Ternyata Lesti juga jago main pingpong. Dan Aku tahu Rizky Billar dan Lesti jago main bulutangkis,” kata Raffi.

Kemudian, Raffi berinisiatif untuk membuat special couple match cabang olahraga bulutangkis. “Jadi kami bikin aja couple match. Di badminton, aku juga masih baru,” tuturnya.

|Baca Juga: Setelah NCT DoJaeJung, Raffi Ahmad Bakal Undang Lionel Messi ke Andara?

Raffi dan Gigi pun rutin berlatih bulutangkis. Apalagi Lesti-Billar sangat rajin latihan olahraga setiap hari menjelang turnamen pada 8 Juli 2023. Hingga Raffi secara khusus meminta istrinya untuk latihan juga.

“Mereka latihan setiap hari, aku ngomong sama Gigi (Nagita), ‘Jangan malu-maluin’. Karena Lesti kan jago, kita harus suportiflah. Aku minta Gigi biar nggak lemot supaya menang lawan Billar dan Lesti,” tandas Raffi.

Gigi mengatakan dia melakukan persiapan dengan latihan pagi dan malam untuk tenis meja dan bulutangkis, “Aku latihan, memang pengen olahraga sama persiapan turnamen, persiapan maksimal, bismillah,” ujar Gigi.

Raffi mengatakan dia tidak memandang pasangan Lesti-Billar dengan sebelah mata karena mereka lebih sering bermain bulutangkis. Raffi dan Nagita baru mulai bermain bulutangkis sekitar dua pekan. “Aku coba-coba aja, yang penting aku sama Gigi jangan grogi gitu aja,” ujar Raffi.

Dikatakan Raffi, dirinya sangat senang Lesti dan Rizky Billar bergabung di turnamen. Apalagi, Lesti dan Rizky Billar memiliki penggemar yang sangat banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here