Keren! Raffi Ahmad Bikin Turnamen Olahraga Untuk Para Selebriti

Foto: Dok. Instagram raffinagita1717

Setelah sukses dengan Lagi-Lagi Tenis yang diadakan beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment menggelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Gelaran olahraga itu akan menghadirkan 40 selebriti Tanah Air yang akan bertanding dalam empat cabang olahraga yakni bulu tangkis atau badminton, tenis meja, tenis, dan atletik.

Sederet artis itu di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cinta Laura, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Ibnu Jamil, Jeje, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, dan lainnya. Untuk mengadakan turnamen itu, Raffi bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta. Turnamen tersebut mulai digelar Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 14.30 WIB, diselenggarakan di GOR Universtitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

Total keseluruhan ada 19 pertandingan, yang terdiri atas enam pertandingan cabang bulutangkis, tujuh pertandingan tenis meja, tiga pertandingan tenis lapangan, tiga nomor lari atletik, dan satu couple match.

Raffi mengatakan sebenarnya ada ratusan artis yang ingin bergabung, namun akhirnya hanya dipilih 40 orang saja. “Empat puluh dari ratusan artis sampai aku tuh nggak enak sampai harus ada yang cancel. Tapi aku bilang ya memang slotnya terbatas,” jelas Raffi saat ditemui awak media di Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Raffi pun tidak sembarang memilih rekan selebritas untuk ikut turnamen ini, sebaliknya ia mempertimbangkan artis yang memiliki kemampuan dasar dalam olahraga yang diikuti. Sehingga, ambience yang dihadirkan serasa menonton atlet yang sedang bertanding.

“Ternyata temen-temen selebriti saat kita main tuh sungguh-sungguh. Kita di sini memang nggak sembarang milih artis yang cuma mau main. Tapi memang harus lebih dari sekadar bisalah,” jelas Raffi.

|Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Jeje Sosok Penyabar, Sindir Syahnaz?

Sebelumnya, para selebritas yang berpartisipasi melakukan persiapan dengan latihan serius. Mereka diharapkan bisa memberi perlawanan terbaik selama pertandingaan, meskipun kalah.

“Kaget juga lihat mereka latihannya serius banget. Kenapa serius banget? Karena mereka nggak mau malu, menang kalah belakangan. Aku sangat respect, karena mereka ingin menunjukkan skill terbaiknya,” kata Raffi.

Raffi berharap, program ini berdampak positif pada masyarkat agar lebih aware terhadap olahraga. Apalagi, turnamen olahraga ini melibatkan sejumlah artis yang notabene memiliki pengaruh yang cukup kuat.

“Sebenarnya selebriti ini kan tokoh. Kalau mereka menggaungkan olahraga, kan masyarakat juga jadi semangat juga,” tutur Raffi.

Melalui turnamen olahraga yang diinisiasinya, Raffi pun berharap masyarakat bisa melihat sisi yang berbeda dari para artis. Meski pesertanya terdiri dari para artis, Raffi menjamin turnamen ini akan berjalan serius. “Benar-benar kami kemas 70 persen serius. Dimana teman-teman bisa melihat sisi lain yang nggak pernah dilihat dari artis,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here