Keluar dari BIGBANG, T.O.P Kepergok Blokir Instagram G-Dragon?

Foto: Dok. Instagram

Setelah memutuskan keluar dari BIGBANG, nampaknya T.O.P juga tak ingin berhubungan dengan semua masa lalunya, termasuk rekan segrup dan agensinya. Hal itu disadari oleh netizen bila visual BIGBANG itu diduga telah memblokir mantan rekan satu grupnya G-Dragon di Instagram.

Tepat pada bulan Februari tahun lalu, T.O.P memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment. Dalam pengumuman itu pula, pihak agensi menyatakan bila T.O.P akan tetap berpartisipasi dalam aktivitas grup BIGBANG jika jadwalnya memungkinkan.

Namun, di bulan Mei tahun ini, seorang penggemar secara pribadi bertanya kepada musisi itu tentang statusnya dalam grup. Dan T.O.P langsung mengonfirmasi bila ia telah meninggalkan BIGBANG.

T.O.P kemudian menjelaskan bila keputusannya ini telah ia beritahukan kepada semua orang terdekatnya, bila ia telah meninggalkan BIGBANG. Rapper dalam grup itu mengaku bila ia sudah memulai babak baru dalam hidupnya sejak tahun lalu.

Ia makin menegaskan keputusannya dengan mengunggah story Instagram dengan tulisan,”comeback solo pertama setelah meninggalkan BIGBANG”.

|Baca Juga: Pamer Boarding Pass, T.O.P ‘BIGBANG’ Siap Berangkat Tur ke Bulan

Foto: Dok. Instagram

Sejumlah penggemar pun bertanya di kolom komentar apakah dirinya resmi keluar dari BIGBANG.

“Saya sudah keluar,” jawab T.O.P.

“Saya sudah mengatakan ke kalian semua bahwa saya keluar dan saya saat ini menghadapi babak baru dalam hidup saya sejak tahun lalu,” jelasnya lagi.

|Baca Juga: Seungri Eks ‘BIGBANG’ Bebas dari Penjara 2 Hari Lebih Awal!

Seorang netizen di komunitas online Instiz baru-baru ini menyadari bila T.O.P tampaknya telah memutuskan hubungan dengan anggota BIGBANG hingga ia memblokir G-Dragon di Instagram. Sontak postingan itu viral dan T.O.P mendapatkan banyak kritikan mengenai hal tersebut.

“Apa ini? Dia menarik diri dari BIGBANG terlebih dahulu dan dengan cepat memutuskan hubungan dengan mereka. T.O.P benar-benar tidak punya sopan santun sampai akhir,” komentar salah satu netizen Korea.

Hubungan manusia benar-benar tidak ada gunanya. Orang-orang ini saling kenal selama hampir 20 tahun… Saya tahu itu wajar, ada kasus di mana bahkan anggota keluarga dekat memutuskan hubungan. Kami tidak dapat sepenuhnya memahami pemikiran T.O.P, tapi tetap saja…,” seru yang lain.

Meski begitu, banyak penggemar BIGBANG yang merasa bila ini hanya sekadar dugaan saja. Sebab baik T.O.P maupun G-Dragon keduanya masih berhubungan baik, dan postingan kebersamaan mereka di Instagram masih bisa dilihat oleh penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here