Gading Marten dan Dion Wiyoko Foto ‘Bareng’ Kate Middleton di Kejuaraan Tenis Wimbledon

Foto: Dok. Instagram gadiiing/WireImage

Gemar bermain tenis, Gading Marten dan Dion Wiyoko menghadiri kompetisi tenis terpopuler di dunia, Wimbledon 2023 di Inggris pada Minggu (16/7) kemarin.

Wimbledon adalah sebuah turnamen tenis terkemuka dan tertua di dunia yang diselenggarakan selama dua minggu pada bulan Juni atau Juli. Wimbledon juga termasuk dalam salah satu dari empat turnamen Grand Slam.

Mendapatkan kesempatan berharga ini, membuat Gading dan Dion tak henti-hentinya menangkap momen keseruannya melihat kejuaraan tenis itu di Instagram mereka. Mereka terlihat antusias saat menonton Kejuaraan tenis terkemuka di Inggris itu.

Namun, yang menjadi sorotan adalah ketika Gading Marten dan Dion Wiyoko tak sengaja berfoto bersama dengan Putri Wales, yakni Kate Middleton.

|Baca Juga: Ngaku Tak Bahagia Pasca Cerai, Gisella Anastasia Nyesel Pisah dari Gading Marten?

Keduanya tak sengaja berada dalam satu frame yang sama dengan Kate Middleton. Namun, jarak Gading dan Dion dengan Kate terpaut cukup jauh, yakni berjarak 10 tingkat kursi di Tribun. Meski begitu, kedua aktor Indonesia itu tampak senang mengetahui bisa berfoto bersama istri dari Pangeran William yang saat itu mengenakan baju bernuansa hijau.

“Sekarang ada dua orang aktor Indonesia bertalenta yang duduk bersama di Royal Box untuk The Waleses. Sangat beruntung!! Bangga Indonesia ada di sini,” tulis akun fans Kate Middleton Indonesia pada Senin, (17/7).

“Haha ada juga foto bareng Princess Kate, walaupun agak LDR,” balas Gading Marten dalam unggahan repost di story Instagramnya.

”Broo @gadiiing seframe sama Princess neh,” kata Dion Wiyoko.

|Baca Juga: Gisella Anastasia Nangis Tersedu-Sedu. Gading Marten: Makasih Buat Semuanya

Gading Marten dan Dion Wiyoko sendiri pernah beradu tenis dalam acara yang digelar oleh VINDES, pada November tahun lalu di Tennis Indoor Senayan.

Di pertandingan itu, keduanya beradu dalam kompetisi ganda campuran. Gading bersama Wulan Guritno melawan Dion dan juga Enzy Storia. Hasil akhir Dion dan Enzy sukses menumbangkan Gading dan Wulan dengan skor 2-0. *ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here