Curhatan Pilu Citra Kirana saat Pertama Kali Tahu Isu Rezky Aditya Punya Anak dari Wenny Ariani

Foto: Dok. Instagram/Youtube Ana Sofa Yuking

Beberapa waktu lalu, Rezky Aditya telah dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani, oleh Pengadilan Tinggi Banten. Suami dari Citra Kirana itu pun mengajukan pemohonan kasasi ke Mahkamah Agung namun ditolak.

Tak lama setelah itu, Rezky Aditya beserta Citra Kirana, akhirnya membuat sebuah pernyataan melalui kanal YouTube pribadi mereka. Aktor 38 tahun itu mengungkapkan bila ia menghormati segala keputusan yang diambil oleh MA. Ia pun kembali menegaskan bila ia bersedia untuk melakukan tes DNA agar semuanya menjadi jelas. Dalam podcast itu pula, Citra Kirana mengatakan bila ia akan selalu setia untuk mendampingi suaminya sampai kapan pun.

Namun, meski Citra Kirana mencoba untuk tegar selama ini, namun saat awal-awal ia melihat pemberitaan tentang suaminya itu, ia tak bisa menahan kesedihannya. Ia mengingat betul momen dimana Rezky Aditya diklaim telah memiliki anak dari wanita lain.

Tentu saja kabar itu mengguncang keluarga kecilnya, apalagi semenjak menikah dengan Rezky, rumah tangga mereka jarang diterpa isu miring. Meski begitu, sebagai istri ia mencoba untuk menahan emosinya dan menjalani ini bersama-sama. Menurutnya emosi hanya buang-buang energi saja.

|Baca Juga: Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Sempat Beri Nama untuk Putrinya

Foto: Dok. Instagram wenny_kekey_real/thereal_rezkyadhitya

“Aku tipe orang yang sebenarnya gak bisa marah, jadi saat ketemu Rezky aku ngerasa klop. Jadi saat ada masalah besar kaya gini aku banyak belajar dari Rezky,” ungkap Citra Kirana, dikuti dari podcast YouTube Ana Sofia Yuking, Selasa (4/7) lalu.

“Untuk apa kita marah-marah kalau semuanya bisa diselesaikan tanpa marah, dan untuk apa kita buang-buang energi itu yang selalu Rezky ajarkan ke aku,” jelasnya lagi.

|Baca Juga: Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Lakukan Tes DNA: Ini Tak Akan Mengubah Apapun!

Di lain sisi, Citra mengakui bila terkadang saat ia mengingat berita itu, ia tak kuasa menahan air matanya. Di saat itulah ia hanya pasrah dan menyerahkan semuanya ke Allah SWT.

“Karena tiba ada masalah keluar, gak bohong tante, aku deg-degan banget. Aku merasa takut. Dari masalah ini dari berita ini keluar aku di kasih ketenangan dan kekuatan sama Allah, kalau sedih ada ya gak percaya, tapi gak tahu kenapa aku ngerasa tenang aja,” papar ibu satu anak itu.

Sementara itu, usai mendengar kabar tersebut Citra sempat memaparkan reaksi Rezky yang tiba-tiba disebut sebagai ayah biologis Kekey, anak dari Wenny Ariani.

“Kadang aku suka ngobrol berdua sama Rezky sebelum tidur, dia pernah ngomong ‘kenapa ya Allah kasih ujian ini, disaat aku memperbaiki diri disaat aku udah benar, kenapa tiba-tiba ada masalah ini muncul’,” kata wanita yang akrab dipanggil Ciki itu.

“Jadi kita selalu berpikir, ya udah ini memang waktu yang tepat waktu yang terbaik untuk kita berdua dan lewatin bareng-bareng ke depannya, udah ikhlasin aja,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here