Mendiang Coco Lee Wariskan Aset Bernilai Rp2 Triliun Buat Sang Ibu. Mantan Suami Tak Dapat Sepeserpun!

Foto: Dok. Instagram cocolee

Kematian Coco Lee karena percobaan bunuh diri pada Rabu (5/7) mengejutkan dunia entertainment. Bahkan sebelum meninggal, penyanyi asal Asia itu sempat koma selama tiga hari di Rumah Sakit Queen Mary, Hong Kong.

Kini pasca kepergiannya, ia diam-diam mewariskan sejumlah properti miliknya yang bernilai Rp2 Triliun kepada sang ibunda. Aset tersebut berupa tujuh properti di Hong Kong, seperti rumah mewah dan gedung komersil yang berada di kawasan elit.

Dari ketujuh properti itu, empat diantaranya dimiliki bersama dengan ibunya. Sedangkan ada satu aset terdaftar atas nama Lee, ibunya serta dua saudara perempuannya, Carol dan Nancy.

Salah satu rumah mewah Lee di Barker Road ditaksir seharga HK$3,5 juta (Rp 6,7 Miliar) pada tahun 1988. Namun kini nilainya melambung tinggi mencapai HK$60 juta (Rp15,7 Miliar). Dan tiga rumah di Central Mid-Levels senilai Rp786 Miliar.

|Baca Juga: Usai Mencoba Bunuh Diri saat Live Streaming, Model Korea Im Ji Hye Akhirnya Meninggal Dunia

Foto: Dok. Instagram cocolee

Sementara itu, Lee dan Ibunya punya dua unit gedung perkantoran yang dibeli tahun 2011. Jika ditaksir harganya bisa mencapai HK$12 juta (Rp23 Miliar).

Melihat sang mantan ibu mertua mendapat warisan yang fantastis itu. Mantan suami Coco Lee, Bruce Rockowitz meminta bagian. Ia akan mengambil langkah hukum untuk mengambil aset-aset mantan istrinya.

|Baca Juga: Sederet Fakta Dibalik Kematian Tunisha Sharma, Aktris India yang Meninggal Bunuh Diri

Namun nampaknya rencana itu akan sulit tercapai, semasa hidupnya, Coco Lee diketahui hanya menandatangani akta jangka panjang yang menyatakan bahwa seluruh aset secara otomatis diturunkan kepada ibunya usai kematiannya.

Jika tidak ada halangan. Jenazah Coco Lee akan dimakamkan pada Agustus 2023 mendatang. Rencananya pemakaman tersebut digelar secara Budha dan akan ada acara berbeda untuk penggemar maupun keluarga. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here