Cinlok dengan Ariana Grande, Ethan Slater Diduga Ceraikan Istri

Tak lama setelah terjebak cinta lokasi dengan Ariana Grande, Ethan Slater dikabarkan langsung ceraikan istrinya, Lilly Jay. Sebelumnya Ethan dan Ariana disebut mempunyai hubungan spesial setelah menjadi bintang film Wicked.

Dilansir dari TMZ pada Rabu (27/7) Ethan sudah mempersiapkan dokumen perceraian dan mengajukannya ke pengadilan di New York. Sontak hal ini pun langsung membuat geger netizen. Pasalnya Ethan dan Lilly dikenal sebagai pasangan yang adem ayem.

Mereka pertama kali menjalin kasih saat masih di bangku SMA. Kisah cintanya terus berlanjut hingga keduanya memutuskan untuk menikah pada 2018 lalu. Setelah 4 tahun menikah, Ethan dan Lilly dikarunai bayi laki-laki pada 2022 lalu.

Kelahirannya itu diumumkan Ethan melalui Instagramnya pada Januari 2023 lalu. Ia mengunggah foto tes kehamilan yang dinyatakan positif.

|Baca Juga: Ariana Grande Fokus Move On Usai Pisah dari Dalton Gomez

“Unggahan yang begitu jelas, tapi kami sekarang punya bayi,” tulisnya di caption.

Tepat di bulan Januari pula, Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan telah bercerai. Beberapa bulan kemudian terdengar kabar bila Ariana dan Ethan menjalin hubungan lebih dari teman. Mereka berdua diisukan telah terlibat cinta lokasi di film Wicked.

Menurut sumber yang dekat dengan keduanya, hubungan itu tidak diketahui oleh Lilly Jay. Bahkan istri Ethan itu mengaku sangat heran dan syok mendengar kabar tersebut. Apalagi mereka baru saja dikaruniai anak pertama.

“Parah banget. Mereka merupakan high school sweethearts dan baru saja punya anak! Dia benar-benar kacau,” ujar sumber tersebut.

Ethan dan Lilly saat masih mesra. Foto: Twitter/@irees

| Baca Juga: Dirumorkan akan Bercerai dari Ariana Grande, Dalton Gomez Ternyata Punya Kekasih Baru?

 

Dua bulan sebelum berita kencan dengan Ariana mencuat, Ethan juga masih mengucapkan ‘Selamat Hari Ibu’ pada istri tercinta 14 Mei lalu. Bahkan ia masih memuji Lilly Jay seolah tidak terjadi apa-apa.

“Selamat Hari Ibu pertama bagi ibu dan sosok yang paling perhatian dan luar biasa di dunia ini. Dari aku dan anak laki-laki ini,” tulis Ethan Slater dalam postingan Instagramnya.

Hingga saat ini Ethan, Lily, Dalton dan Ariana pun masih diam seribu bahasa. Mereka belum mengkonfirmasi apapun terkait pemberitaan ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here