Cerita Pilu Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri Sampai Dua Kali

Foto: Dok. Instagram michelle4sh

Baru-baru ini anak kedua Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengejutkan publik. Lantaran ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya.

Peristiwa memilukan itu ia ceritakan saat menjadi bintang tamu podcast Bukan Bincang Biasa yang dipandu Nadia Alaydrus pada Selasa (25/7) lalu. Dengan nada yang bergetar Michelle menceritakan awal mula kejadian traumatis yang dialami.

Pelecehan seksual itu ditengarai dilakukan oleh suami ketiga Pinkan Mambo yang dinikahi pada tahun 2013. ternyata sudah berlangsung sejak tahun 2018 sampai 2021. Ketika usianya masih 12 tahun.

“Sebenarnya aku nggak mau cerita sih, karena menurutku ini too much. Ada kejadian dimana aku menjadi korban, bisa dibilang kena sexual assault (kekerasan seksual, red),” kata Michelle seperti yang Nyata kutip pada Rabu (26/7).

|Baca Juga: Gara-Gara Ulah Ibunya, Anak Pinkan Mambo Kerap Dibully

Foto: Dok. YouTube Bukan Bincang Biasa

Kejadian itu terjadi saat Pinkan sedang bekerja. Sementara itu, Michelle hanya tahu di rumah hanya ada dirinya, sang kakak dan asisten rumah tangga.

“Aku abis mandi terus keluar cuma pakai handuk. Lalu ambil baju ke kamar mami. Kebetulan lemari aku di kamar mami. Aku kaget tiba-tiba ada suami mami aku, dan disitu kejadian (pelecehan seksual, red). Dan pada saat kejadian aku kayak freeze karena syok dengan situasinya, Dan aku mau ngomong sama mami dan yang lain takut jadinya,” beber Michelle dengan nada bergetar.

“Itu terus terjadi selama lima bulan, dan disitu aku takut karena tidak ada orang yang aku percaya. Apalagi saat itu hubungan aku dengan mami nggak begitu dekat, dan papi aku lagi di Bali,” lanjutnya.

|Baca Juga: Pinkan Mambo Dihujat Gara-Gara Ngaku Tunggu Raffi Ahmad Cerai

Sayangnya, ketika gadis berusia 18 tahun itu akhirnya menceritakan kejadian itu ke Pinkan, mantan duo ratu itu menunjukkan reaksi tidak percaya.

“Dan pas bilang ke mami, baru aku jelasin, dan reaksinya dia kayak percaya nggak percaya gitu ‘masa sih, kok dia bisa ngelakuin kayak gitu?’, tapi abis itu mami aku nggak ngelakuin apa-apa,” ujar Michelle.

Pinkan sebetulnya sudah memberikan teguran kepada suaminya itu mengenai laporan pelecehan tersebut. Bahkan beberapa hari kemudian, keduanya sempat cekcok hebat hingga membuat suami ketiganya itu pergi selama satu tahun.

Pertengkaran tersebut sempat mereda dan Pinkan memohon agar suaminya itu kembali ke rumah. Ternyata pilihan itu membuat luka lama Michelle kembali terbuka. Membuat gadis itu merasa kurang nyaman berada di rumah.

“Makanya yang bikin aku kurang nyaman karena habis kejadian itu nggak ada keputusan cerai,” tuturnya. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here