Calon Istri Denny Caknan Tulis Pesan Bijak Buat Balas Haters

Foto: Dok. Instagram

Musisi pop Jawa, Denny Caknan baru-baru ini mengumumkan siapa wanita yang menjadi calon istrinya. Pasalnya, pelantun Kalih Welasku itu akan menikah dengan Bella Bonita pada Jumat ini (7/7). Pernikahannya dihelat di Kota Madiun, Jawa Timur.

Sebelumnya pada Rabu kemarin, Denny mengumumkan kabar bahagia itu kepada keluarga dan penggemarnya. Ungkapan rasa sayangnya pada Bella diunggah di akun Instagram pribadinya disertai foto Bella Bonita.

Namun kabar itu dianggap mendadak oleh netizen. Pasalnya, selama ini publik tidak mengetahui bahwa Denny memiliki kekasih baru setelah hubungannya kandas dengan Happy Asmara.

Sejak diumumkan sebagai calon istri, Bella mendapat banyak hujatan dari netizen di media sosialnya. Mengetahui calon istrinya dihujat tanpa henti, penyanyi berusia 29 tahun itu gerah dan buka suara untuk memperingatkan netizen.

“Yang penting kalian jangan menghujat, jangan menghujat calonku. Dia yang aku pilih, bukan dia yang milih. Aku yang milih dia. Walaupun dia nggak peduli tapi akunya kasihan,” ucap penyanyi koplo itu, dilansir dari TikTok @duniabaru.ku.

|Baca Juga: Fakta Menarik Bella Bonita, Model yang Bikin Denny Caknan Klepek-Klepek

Foto: Dok. Instagram bellabonita_r.a

Ternyata, pria bernama asli Denny Setiawan itu sudah berprasangka jika netizen akan menghujat pasangan barunya itu. Karena itu, pencipta lagu pop Jawa itu sengaja mengumumkan dua hari sebelum pernikahannya.

|Baca Juga: Denny Caknan Beri Pesan Menohok Untuk Orang yang Menghujat Calon Istrinya

“Makanya aku spill H-2. bayangkan kalau aku spill dari dulu, komentarnya gini terus kan mengganggu pikiran. Makanya kalau sudah diputuskan begini, sudah mantap hatinya terus kasih kabar bahagia, Insya Allah udah gak ada rasa gimana-gimana karena sudah mantap,” ujar pelantun Kartonyono Medot Janji itu.

Tak hanya Denny Caknan, Bella Bonita pun memberikan respon yang sama terkait hujatan yang ditujukan kepadanya. Ia geram dengan netizen yang membencinya sampai menyerangnya di bagian komentar sosial media. Dara 25 tahun itu pun memilih untuk tidak menggubrisnya dan membalasnya dengan kata-kata bijak.

Lewat fitur baru Threads yang dibagikan melalu story Instagramnya, wanita asal Madiun itu tampak menyindir netizen yang menghujatnya.

Katanya pembenci tetap menjadi pembenci, ribuan caci maki fitnah ini biar menjadi jalan pembuka rejeki kita,” tulis Bella Bonita pada Kamis (6/7) lalu.

Meski begitu, keduanya akan melangsungkan pernikahan hari ini pada Jumat, 7 Juli 2023. Rencananya Denny dan Bella akan melakukan akad di Sun Hotel, Madiun. Sedangkan untuk resepsinya, pelantun Kartonyono Medot Janji itu sempat membocorkan bila pesta meriah akan dilaksanakan setelah bulan Suro, atau Agustus 2023 mendatang. *ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here