Buka Bisnis Minuman Alkohol, Jennifer Lopez Malah Kena Hujat

Foto: Dok. Instagram jlo

Beberapa waktu lalu, Jennifer Lopez mendapatkan kritikan tajam dari para warganet yang menganggapnya aneh. Hal itu terjadi lantaran istri Ben Affleck tersebut membuka usaha minuman alkoholnya sendiri, Delola. Tentu saja keputusannya itu membuat warganet bingung karena Jennifer sebelumnya mengakui bila ia tak suka minum minuman beralkohol.

Mendengar begitu banyak kritik tertuju kepada merek alkoholnya itu, wanita yang akrab dipanggil JLo itu akhirnya turun tangan. Ia menjelaskan alasannya mengapa memilih bisnis itu meski ia bukan penikmat alkohol.

Dalam akun Instagram pribadinya, bintang Marry Me itu tampil glamor seperti biasanya. Ia mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna hijau soft, dengan kerah besar dah resleting di depannya.

Ibu dua anak ini juga mengenakan kacamata hitam besar dan anting-anting lingkaran serta kalung emas. Dalam video yang diunggah, ia menceritakan kegiatannya pada hari itu yang baru saja mengunjungi tokonya. Ia mengatakan telah mengambil beberapa koktail untuk ia nikmati nantinya saat di rumah.

“Jadi saya sedang dalam perjalanan keluar untuk mengambil beberapa Delola (merek minuman alkohol miliknya),” sapa Jennifer dalam videonya.

JLo juga menjelaskan bila ia akan kedatangan tamu di akhir pekan, dan ia sama sekali tak memiliki stok koktail untuk disajikan. Oleh sebab itu ia memilih untuk membelinya.

“Kami memiliki beberapa orang yang datang untuk liburan akhir pekan dan saya menyadari bahwa kami tidak memilikinya. Saya pikir kami akan melakukannya tetapi ternyata tidak. Jadi saya akan pergi ke toko dan membeli beberapa, mudah-mudahan mereka memilikinya di sana,” ungkapnya sambil tertawa.

“Saya sangat bersemangat, saya suka liburan akhir pekan, saya suka menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dan menikmati sedikit koktail,” imbuhnya.

|Baca Juga: Jennifer Lopez Umumkan Album Baru Setelah 9 Tahun

Pelantun lagu On The Floor itu akhirnya menjawab kritik yang ditujukan kepadanya selama ia membuka merek alkoholnya sendiri. Menurutnya, ini hanyalah kesalahpahaman saja, orang memiliki persepsi berbeda dengan apa yang ingin ia katakan selama ini.

‘”Saya tahu bahwa banyak orang berbicara seperti, ‘Oh, dia bahkan tidak minum, apa yang dia lakukan dengan koktail?’ Dan sejujurnya, itu benar untuk waktu yang lama, saya tidak minum,” jelas JLo.

“Beberapa tahun yang lalu, seperti yang akan Anda lihat dari beberapa foto saya selama 10, mungkin 15 tahun terakhir, saya sesekali minum koktail. Saya menikmati koktail sesekali. Saya minum dengan batas tertentu, saya tidak minum sampai biki kecanduan. Saya minum untuk bersosialisasi dan bersenang-senang dan hanya bersantai untuk melepas sedikit penat, tetapi selalu bertanggung jawab,” katanya lagi.

|Baca Juga: Jennifer Lopez Kenang Pengalaman Pahit Saat Pertama Kali Kencan dengan Ben Affleck

“Saya harus memberi tahu Anda, saya mencoba banyak hal yang berbeda, koktail, saya menyukai rasa White Russians pada satu titik, saya juga menyukai rasa rosé, tetapi saya tidak pernah menemukan apa pun yang benar-benar saya sukai, dan seperti hal lain dalam hidup saya, Saya akhirnya membuatnya sendiri,” tutupnya.

Bintang film The Mother itu kemudian mengajak para followersnya untuk pergi ke toko minuman keras, dan dia sangat senang menemukan beberapa botol Delola miliknya dipajang di rak.

Pemilik toko, serta pelanggan lainnya, sangat senang saat mengetahui ada JLo di depan mereka. Dengan sigap mereka meminta untuk mengambil foto, dan bahkan sang pemilik mulai memutar musik JLo di tokonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here