Baru Menikah Cincin Tina Toon Sudah Hilang, Kok Bisa?

Foto: Dok. Instagram sekisah.sangjit/tinatoon101

Mantan penyanyi cilik Tina Toon akhirnya menikah dengan sang Kekasih, Daniel. Pesta pernikahan itu digelar secara private pada 25 Juni 2023 lalu.

Kini pernikahan itu belum genap sebulan, tapi Tina Toon sudah menghilangkan cincin nikahnya. Diungkapkan pelantun lagu Bolo-Bolo itu, hal itu bisa terjadi karena tidak terbiasa memakai aksesoris.

Ia pun tidak tau cincin berlian itu hilang dimana. “Kalau mandi atau apa, kan. Aku taruh. Kemarin masih ada. Bukan hilang tapi kayaknya ketinggalan,” tuturnya seperti yang dikutip dari IntipSeleb, Jumat (14/7).

Sebenarnya Tina selalu mengenakan cincin nikahnya. Sebab masih terbawa euforia sebagai pengantin baru. “Sebenarnya pakai terus ala-ala pengantin baru gitu lho. Lagi senang-senangnya pakai. Cuma kadang belum biasa aku tuh. Karena sehari-hari jarang pakai. Kecuali lagi syuting nih. Pakai habis itu langsung taruh lagi, gak dipake terus seharian,” imbuhnya.

|Baca Juga: Kisah Pilu di Balik Pernikahan Tina Toon yang Sempat Tertunda Tiga Tahun

Foto: Dok. Instagram tinatoon101/sekisah.photo

Mengetahui cincin nikahnya hilang, sang suami mencoba memahaminya. Sebab selama lima tahun menjalin hubungan, Daniel sudah paham kebiasaan Tina yang kadang teledor. “Dia sudah paham karena dari dulu aku kan suka lupa,” katanya.

Sebelumnya, aktris kelahiran Jawa Barat itu mengunggah foto dirinya telah sah menjadi seorang istri. Baru-baru ini penyanyi lagu cilik Bolo-Bolo itu mengunggah sederet prosesi sangjit yang dijalani bersama calon suaminya yang bernama Daniel.

|Baca Juga: Disebut Oplas, Tina Toon Pamer Bibir Bengkak: Jangan Kaget Ya

“Sangjit” tulisnya dalam sederet foto yang diunggah.

Dalam unggahan tersebut, Tina dan Daniel yang kini sudah jadi suaminya itu tampak serasi mengenakan ansambel serba merah marun yang terkesan elegan.

Baju yang dikenakan merupakan cheongsam dari Bie Hin Tailor dan qipao rilisan Alethea Sposa. Potongan mode itu disempurnakan dengan alas kaki berwarna serasi dari Enevant Wedding Shoes, tak lupa dilengkapi aksesori oleh Peurle. Selamat untuk Tina Toon dan Daniel! *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here