Aslinya Penakut, Ghea Youbi Nekat Debut Akting Lewat Film Horor

Foto: Dok. Instagram gheayoubi

Selain untuk membuktikan dirinya di dunia akting, film ini sekaligus menjawab tantangan Ghea untuk mengatasi rasa takutnya terhadap hal-hal ghaib. Meskipun ia mengaku jika hal tersebut cukup sulit untuknya.

“Tadi juga misalkan ada pas reading yang ada suara-suara yang memang menakutkan itu aku langsung tutup kuping. Memang parno, tapi ya kayaknya aku harus lawan itu,” ujar Ghea.

Untuk urusan hal Ghaib, Ghea memang memiliki pengalaman tersendiri. Ia mengaku sempat beberapa kali melihat makhluk ghaib. Dan hal tersebut sempat membuatnya trauma.

“Kita sendiri suka abaikan di dunia nyata termasuk saya sendiri. Kadang ada beberapa perasaan, denial ataupun nggak percaya tentang hal ghaib. Tapi nanti kita buktikan di sini,” jelas Ghea.

Dalam film ini, Ghea Youbi akan beradu akting dengan aktor-aktor lain seperti Kiesha Alvaro, Shandy William, Inggrid Widjarnako, Intan RJ, dan Cindy Hapsari.

Perdana main film, Ghea langsung mendapat kepercayaan untuk menjadi pemeran utamanya. Ghea dipasangkan dengan Kiesha Alvaro.

“Kalau sama Keisha sudah pernah di acara sitkom. Jadi nggak susah untuk membangun chemistrynya,” terang Ghea.

Menurut Ghea, film ini benar-benar membuat dirinya merasakan pengalaman baru selain dunia musik yang selama ini digelutinya. Ternyata selama ini, selain alaan kesibukan, Ghea juga selalu merasa ragu untuk mengambil tawaran di dunia akting. Namun ia menegaskan jika musik tetaplah profesi utamanya. Dan ia akan terus memprioritaskan karirnya di dunia musik.

“Bahkan di sela sela syuting juga ada nyanyi, mereka mengerti. Alhamdulillah karena saya punya manajer yang baik,” kata Ghea sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here