Ashanty Ungkap Kondisi Terbaru Arsy Hermansyah Usai Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

Foto: Dok. Instagram queenarsy

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Anak pertama mereka, Arsy Hermansyah, dikabarkan mengalami kecelakaan saat sedang asyik bermain. Hal itu mereka ungkapan dalam unggahan terbaru mereka di kanal YouTube The Hermansyah.

Arsy yang terkenal sebagai anak yang pintar dan aktif kemudian menceritakan bagaimana kronologi dia bisa terjatuh. Rupanya, anak berusia delapan tahun itu tengah bermain wahana Monkey Bar. Namun, kecelakaan tak bisa dihindari sebab tangan Arsy licin yang membuatnya jatuh dari ketinggian dua meter.

“Arsy lagi main Monkey Bar yang gini, gini, gini, (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat mau megang,” jelas Arsy Hermansyah, dikutip dari YouTube The Hermansyah pada Senin (31/7) lalu.

“Terus pas mau megang yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, tangan Arsy keringetan sampai kapalan tuh,” imbuhnya.

|Baca Juga: Ashanty Ngaku Deg-Degan Ajak Fuji dan Thariq Jadi Model Video Klip ‘Bye Mantan’

Arsy Hermansyah saat dijenguk teman sekolahnya. Foto: Dok. Instagram queenarsy

Alhasil, Arsy langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan secepatnya. Sebagai ibu, tentu Ashanty syok bukan kepalang, tetapi kini ibu sambung dari Aurel Hermansyah itu membeberkan bila kondisi putrinya berangsur pulih.

“Iya, keadaannya Alhamdulillah udah lebih mendingan ya,” jelas Ashanty kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (30/7) lalu.

|Baca Juga: Ashanty Makin Gencar Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Anak

Meski sampai saat ini Arsy masih dirawat di rumah sakit, tetapi Ashanty tak ingin membawa putrinya itu cepat-cepat pulang ke rumah. Ia ingin anak sulungnya itu benar-benar sembuh sampai dokter memperbolehkannya pulang.

“Masih di rumah sakit, masih di rumah sakit, masih,” ucap Ashanty.

Apalagi Arsy adalah anak yang aktif dan suka bergerak, Ashanty khawatir bila sang anak tidak mendapatkan istirahat yang cukup untuk kesembuhannya. Oleh sebab itu, setidaknya Arsy harus menjalani perawatan di rumah sakit selama lima hari ke depan.

“Soalnya, kalau dia dibiarin di rumah, dia harus bedrest 5 hari dulu, karena kalau di rumah dia gak bisa diem, sedangkan kalau tulangnya yang crack itu butuh waktu buat dia balik lagi,” ujar wanita 38 tahun itu.

Ashanty juga menuturkan bila Arsy sering menahan sakit yang dia rasakan. Sampai saat ini, anaknya itu tidak menandakan adanya trauma, justru Arsy terlihat seperti biasanya, selalu bahagia.

Happy dia, tapi kalau malem, kalau ngerasa sakit, dia nahan sakit,” papar Ashanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here