Anak Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri, Pinkan Mambo Minta Maaf Via Chat

Foto: Dok. Ronny/Instagram

Beberapa waktu lalu, anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley sempat menggegerkan publik atas pengakuannya pernah mendapatkan pelecehan seksual. Tindakan tak senonoh itu dilakukan oleh ayah tirinya saat dirinya masih berumur 12 tahun. Tak bisa dibayangkan bagaimana trauma yang dialami Michelle selama ini, apalagi sang ibu sempat tak mempercayainya.

Kini, saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Denny Sumargo, Michelle memberikan penjelasan detail mengenai pengalaman yang pernah dirasakannya itu. Gadis itu mengungkap bila ayah tirinya sempat masuk bui karena ia melaporkan tindak pelecehan seksual tersebut ke pihak berwajib.

Michelle yang saat itu dibantu oleh ayah kandungnya, membuat laporan sampai ke tahap pengadilan.

“Habis itu aku urusin pengadilan dan masalah ini dulu dan baru ke Bali,” ujar Michelle, dikutip dalam YouTube Denny Sumargo.

“Oh lapor polisi? Udah ditahan?” tanya Denny Sumargo.

“Iya, didampingi papa dan keluarganya, iya udah ditahan. Kena hukuman,” jelas Michelle.

|Baca Juga: Cerita Pilu Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri Sampai Dua Kali

Foto: Dok. Instagram michelle4sh

Dara 17 tahun itu sebelumnya memaparkan bila Pinkan sempat membela suaminya dan menyalahkan sang anak. Sejak saat itu hubungan ibu dan anak tersebut berjalan tak begitu baik. Meski begitu, ia kerap merindukan sosok ibu meski saat ini mereka tak lagi tinggal bersama.

“Karena dia ibu aku, dan aku tumbuh besar sama dia pasti ada rasa kangennya, dan aku butuh sosok ibu. Hubungan aku sama mami dibilang baik-baik aja sih engga juga, soalnya pas aku liburan ke Jakarta aku udah bilang sama mami, kalau mami mau aku ke Jakarta, mami harus pastikan aku aman di sana,” ujar Michelle.

|Baca Juga: Gara-Gara Ulah Ibunya, Anak Pinkan Mambo Kerap Dibully

Atas kasus itu, Michelle Ashley pun menjelaskan bila ibunya telah meminta maaf kepadanya meski via chat.

“Selama ini dia sudah pernah minta maaf ke aku tapi lewat chat. Kalau misalnya aku ketemu dia (Pinkan Mambo) face to face, dia nggak pernah sekalipun semenjak kejadian itu mengatakan minta maaf secara face to face, jadi cuma lewat chat doang,” papar gadis kelahiran 17 April 2006 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here