Tiket Nonton Teater Kim Seon Ho ‘Touching the Void’ Ludes Terjual dalam Beberapa Menit

Foto: Dok. Instagram

Kim Seon Ho telah sukses menggelar penampilan pertamanya dalam teater bertajuk Touching the Void. Momen ini sekaligus menjadi awal untuk memulai kembali aktivitas penuhnya dalam berakting.

Digelar di Art One Theatre di Daehakro, Kim Seon Ho tampil maksimal menyapa penonton yang hadir pada Sabtu (9/7) lalu. Drama teater ini berdasarkan kisah nyata dari pendaki gunung Inggris bernama Joe Simpson dan Simon Yates. Perjalanan keduanya saat mendaki Ujung Barat Siula Grande di Andes, Peru tahun 1985 diperankan sangat apik oleh aktor tampan itu.

Di situ Kim Seon Ho beradu akting dengan Son Ji Yoon, Jung Hwan dan Jung Ji woo yang semuanya berperan sebagai satu kelompok yang terjebak di gunung bersalju. Ini adalah panggung resmi pertamanya di depan umum.

|Baca Juga: Kejutkan Penggemar! Kim Seon Ho Bakal Berperan di Touching The Void

Foto: Dok. Instagram

Padahal sebelumnya, Kim Seon Ho dikabarkan telah selesai melakukan syuting untuk film terbarunya bertajuk Sad Tropical.

Pertunjukan teater ini mendapatkan atensi publik, penggemar sangat antusias untuk melihat penampilan perdana Kim Seon Ho tersebut. Akibatnya, tiket Touching The Void ludes terjual setelah beberapa menit penjualan dibuka. Ini seakan membuktikan bahwa popularitas aktor itu masihlah sangat tinggi.

Mengetahui hal itu, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment berterima kasih kepada penggemar dengan mengunggah foto saat aktor itu latihan teater. Secara khusus, pihak agensi mengungkap rasa bahagianya untuk merayakan kembalinya bintang start up itu di dunia akting.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Kim Seon Ho Comeback! Jadi Bintang Iklan Sambil Kongkow di Kafe

Terlihat aktor 36 tahun itu sedang duduk di atas panggung sambil mengenakan hoodie dan menatap ke arah kursi penonton yang kosong. Comeback Kim Seon Ho ini mendapatkan ekpektasi tinggi dari penggemar.

Aktor itu dikatakan telah latihan secara keras dan telah melakukan yang terbaik untuk aktingnya di atas panggung. Touching the Void akan ditampilkan di Art One Theatre hingga 18 September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here