Tampil dengan Rambut Panjang, S.Coups ‘Seventeen’ Dipuji Cantik Melebihi Idol Wanita

Foto: Dok. Instagram @sound_of_coups

Leader boy grup Seventeen, S.Coups tampil mempesona dengan penampilan barunya yang berambut panjang. Bukannya terlihat tampan, S.Coups justru terlihat sangat cantik seperti idol wanita.

S.Coups memposting beberapa foto dirinya di Instagram dan Weverse pada Kamis (7/7) lalu. Penampilannya memukau saat rambut panjangnya di kuncir kuda. Dengan kulitnya yang putih, mata yang besar, dan hidung kecil seperti boneka ia terlihat seperti seorang idol dari girl grup daripada boy grup.

Idol itu juga mememerkan pesona maskulinnya dengan memakai fashion style ala hip-hop. Ia mengenakan hoodie warna hitam bercorak abstrak dan memakai topi serta kalung rantai yang membuatnya makin stylish.

|Baca Juga: Mingyu ‘Seventeen’ Terpergok Peluk Wanita. Siapa Dia?

Foto: Dok. Instagram @sound_of_coups
Foto: Dok. Instagram @sound_of_coups

Rupanya, foto yang dipotret S.Coups itu diambil saat syuting untuk video klip terbarunya yang bertajuk “CHEERS”. Video itu dirilis pada 7 Juli lalu yang menampilkan “leader line” dari grup Seventeen yang diantaranya ada S.Coups, Woozi dan Hoshi.

Penampilan terbaru S.Coups ini menyita perhatian para penggemar karena biasanya dia tampil tampan dan manly. Ia membuat para penggemar gila karena menunjukan sisi dirinya yang berbeda.

|Baca Juga: Dinilai Sombong Tak Sapa Penggemar, V ‘BTS’ Angkat Bicara

“Aku selalu tahu kalau dia memang tampan, tetapi sekarang dia juga cantik,” ungkap salah satu netizen Korea.

“Rambut panjang ekor kuda sangatlah cocok untuknya,” seru yang lain.

Terlepas dari penampilan terbarunya, S.Coups dan Seventeen akan merilis album repackage “Sector 17” pada 18 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here