Ricuh! Nicki Minaj Dorong Penggemar Fanatiknya Saat Jumpa Fans

nicki-minaj-dorong-penggemar-di-london
Dok. Instagram Nicki Minaj

Seorang penggemar Nicki Minaj mengklaim bahwa rapper itu mendorongnya ketika dia mencoba untuk berfoto selfie dengannya selama pertemuan yang sangat kacau di London, Senin (11/7) waktu setempat.

Dalam video TikTok yang diambil oleh akun yang bernama They Luviish, segerombolan orang terlihat mengelilingi rapper berusia 39 tahun itu.

Nicki yang terlihat mengabaikannya membuat penggemar nekat mendekatkan tubuhnya dan bersandar padanya untuk mengambil video. Nicki pun menyuruh mereka untuk “mundur” sebelum dia refleks mendorong.

Dok. Tiktok/ theyluviish

| Baca juga: Jahilnya Putra Eric Decker yang Tak Sengaja Sebarkan Foto Telanjang Ayahnya

Bukannya kesal karena terdorong, penggemar yang mengerumuni ibu satu anak itu justru senang karena telah bersentuhan dengan idolanya.

Nicki Minaj benar-benar mendorongku omg 😂,” klaim penggemar di TikTok, menambahkan, “Idolaku benar-benar menyentuhku 😂😍.” Sementara yang lain mengomentari video itu dengan positif, “Terima kasih Nicki sudah mampir,” tutupnya.

Insiden itu diduga terjadi setelah rapper “Starships” tampil di Wireless Festival pada hari Minggu (10/7), dan mengumumkan melalui Instagram Live keesokan harinya, kalau dia akan melakukan meet and great di Camden Town, London.

Dok. Instagram Nicki Minaj

| Baca juga: Bak Honeymoon Lagi, Justin Bieber dan Hailey Liburan Romantis di Amerika Serikat

Menurut Mirror, ratusan orang muncul di Cafe Koko dan mengerumuni Minaj ketika dia tiba. Melihat penggemar yang membludak, dia sampai memohon kepada penggemar melalui Twitter, agar keluar dari jalanan sehingga dia bisa bertemu dengan mereka baik-baik.

Teman-teman, jika kalian tidak masuk ke ruang tertutup, mereka tidak akan membiarkan saya keluar dari mobil. Tolong jangan lari di jalanan. Silahkan masuk 1 tempat. 1 baris,” tulisnya di Twitter.

Polisi terpaksa mengepung rapper tersebut dan memutuskan membatalkan jumpa fans tersebut. Mereka mengawal Nicki kembali ke mobilnya sehingga keamanan bisa menangani kerumunan dengan lebih baik.

Dok. Instagram Nicki Minaj

| Baca juga: Saham HYBE Anjlok, Justin Bieber dan Ariana Grande Rugi Rp37 Miliar

Demi keselamatan, manajer acara mengambil keputusan bahwa acara tidak akan dilanjutkan,” cuit Polisi Camden, Senin. “Anggota masyarakat disarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke daerah itu. Massa pergi dan polisi tetap berada di tempat kejadian. Tidak ada penangkapan,” imbuh pihak kepolisian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here