Pangeran Harry dan Meghan Markle Usir Pengunjung Restoran yang Lakukan Ini!

Foto: Dok. BackGrid

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan menghadiri perjamuan makan malam di restauran Italia milik aktor Robert De Niro. Keduanya ikut berbaur dengan pengunjung lain saat menikmati hidangan yang disajikan.

Kabarnya, Duke dan Duchess of Sussex memilih tidak berada di ruang privat. Mereka makan malam di kerumunan tamu lain yang datang memenuhi restoran Locanda Varde, di Tribeca, New York City pada Senin (18/7) malam.

Meski ruang makan tidak dibedakan, tetapi tamu lain harus memenuhi aturan yang dikeluarkan pihak Harry dan Meghan. Bagi pengunjung yang secara diam-diam atau terang-terangan mengambil foto kedua bangsawan itu, maka mereka akan diusir dari restoran.

Ada banyak keamanan di seluruh restoran, tetapi mereka (Meghan-Harry) tidak berada di ruang pribadi. Mereka duduk di tengah restoran yang sedang sibuk,” kata seorang sumber kepada Page Six.

|Baca Juga: Pertama Kali Kencan dengan Meghan Markle, Pangeran Harry Dicap Gila Oleh Teman-Temannya

Foto: Dok. BackGrid

Terlepas dari peringatan itu, sumber tersebut mengatakan bahwa Meghan dan Harry menyapa pengunjung lain dan berkeliling restauran. Pasangan itu mengajak minum pelanggan lain dan mengucapkan “selamat ulang tahun” bagi mereka yang merayakan.

Ada perayaan ulang tahun acak di meja sebelah mereka. Kemudian Harry bersama Meghan berkata ‘Aku mengucapkan selama ulang tahun untukmu’, ke meja yang disebelahnya. Mereka semua tercengang dan hanya berkata terima kasih,” imbuhnya.

|Baca Juga: Ratu Elizabeth Bersyukur Meghan Markle Melewatkan Pemakaman Pangeran Philip

Sumber lain mengatakan bahwa suami istri itu memesan beberapa hidangan rekomendasi restoran seperti ricotta susu domba Sardinia, steak tartare, piemontese, ravioli dan anggur merah.

Malam itu Meghan tampil cantik mengenakan jumpsuit hitam putih, stilleto hitam dan clutch merah. Sedangkan Harry tampil lebih kasual memakai jeans denim hitam, kemeja biru tua dan sepatu kets abu-abu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here