Ekspresi Konyol Pangeran George di Wimbledon 2022 Mencuri Perhatian!

ekspresi-pangeran-george-saat-wimbledon-2022
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George di Wimbledon 2022. Dok. Getty Images

Lagi-lagi putra Pangeran William dan Kate Middleton mencuri perhatian. Kali ini berasal dari putra sulungnya, Pangeran George, yang memperlihatkan ekspresi konyol saat pertandingan Wimbledon 2022 berlangsung.

Pewaris takhta yang masih berusia 8 tahun itu bergabung dengan orang tuanya di tribun kerajaan selama final putra. Dia memperlihatkan ekspresi lucu dengan menarik wajahnya sepanjang pertandingan.

Mengenakan setelan biru, Pangeran George duduk di antara Duke dan Duchess of Cambridge saat mereka menyaksikan juara bertahan Novak Djokovic menghadapi Nick Kyrgios.

pangeran george mengupil
Pangeran George. Dok. WireImage

| Baca juga: Jelang Ulang Tahun Ke-75, Camilla Bocorkan Rahasia Masa Lalunya

Bocah kecil itu tertangkap kamera sedang asik mengupil, sebelum mengerutkan wajahnya dan menyipitkan mata, Minggu (10/7) lalu.

Sementara itu, Kate (41) tampil memukau dalam balutan gaun polkadot hitam-putih, yang dipadukan dengan nuansa gelap, perhiasan perak, dan sepatu pumps slingback putih.

Pangeran William yang baru berulang tahun ke-40, tampak sama-sama necis dalam balutan blazer cokelat, dengan dalaman kemeja kancing biru muda. Pria itu pun melengkapi penampilannya dengan celana biru tua dan kacamata hitamnya.

Pangeran George. Dok. WireImage

| Baca juga: Bangsawan Inggris Hingga Selebriti Ramaikan Kejuaraan Wimbledon 2022

Penampilan George kali ini mengingatkan kita pada kemunculan Pangeran William pada Wimbledon tahun 1991, ketika ia menghadiri final putri bersama mendiang ibunya, Putri Diana.

Kerajaan belakangan disegarkan dengan penampilan bocah muda yang jenaka. Sebelumnya, Pangeran Louis yang masih berusia 4 tahun dengan polosnya memperlihatkan ekspresi tantrumnya di hadapan publik.

Kate yang mendampingi putra bungsunya berhasil menjinakkan anaknya dengan elegan di Kontes Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II bulan lalu. Sementara George hanya bisa menahan kegeliannya melihat tingkah kocak saudaranya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here