Jelang Sidang Perdana, Nathalie Holscher Kirim Pesan Menyentuh untuk Putra Bungsu Sule

Foto: Dok. Instagram @ferdy_fas

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tengah di ujung tanduk. Komedian itu resmi digugat cerai oleh Nathalie di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada Minggu (3/7) lalu.

Usai berita rumah tangganya viral, ramai sebuah video yang memperlihatkan pesan menyentuh Nathalie untuk anak terakhir Sule yang bernama Ferdinand Adriansyah.

Anak berumur 11 tahun itu diketahui sangat dekat dengan ibu sambungnya. Keduanya kerap memamerkan kedekatan yang hangat di sosial media.

Sudah dianggap sebagai ibu sendiri, Ferdi rasanya tidak pernah lepas dari Nathalie. Walau mereka tidak memiliki hubungan darah tetapi Nathalie memperlakukan anak sambungnya dengan sangat baik.

Saat masih kecil, Ferdi sudah ditinggal oleh almarhum ibunya, Lina Jubaedah. Saat itu yang mengisi kekosongan hatinya adalah Nathalie sebagai sosok ibu sambung yang baik hati. Maka tak heran bila kedekatan keduanya sudah seperti ibu dan anak kandung.

|Baca Juga: Sule Nangis Nelangsa Digugat Cerai Nathalie Holscher

Foto: Dok. Instagram @ferdy_fas

Meski rumah tangganya telah hancur, tetapi Nathalie secara khusus memberikan pesan menyentuh kepada Ferdi.

Bunda sayang Ferdi, bunda sayang sama kamu, bunda kangen, kamu yang rajin sekolahnya ya, makan yang banyak. Jangan sampe lupa makan, jangan main game terus,” ungkap Nathalie saat hadir dalam podcast YouTube Atta Halilintar.

|Baca Juga: Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Justru Disuruh Belajar ke Anang Hermansyah

Selain itu, saat Nathalie hadir dalam YouTube Baim Paula, Ia juga menyampaikan pesan manis untuk Ferdi.

Ferdi kalau kamu kangen sama bunda lakukan, ketemu aja sama bunda. Jangan takut sama siapa pun,” kata ibu satu anak itu.

Sontak ungkapan hati Nathalie itu mendapatkan simpati dari netizen. Banyak dari mereka yang mengharapkan agar Nathalie dan Sule rujuk kembali.

“rujuk, gak jadi cerai,aamiin,” komentar akun @ma****k

Semoga rumah tangga kang @ferdinan_sule dan neng @nathalieholscher kembali kumpul dan bahagia bersama,” seru akun @im*****66

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here