Momen Manis Chris Hemsworth Syuting Bareng Putrinya: ‘Dia Superhero Favorit Saya’

Foto: Dok. Instagram @chrishemsworth

Sukses merilis Thor: Love And Thunder, Chris Hemsworth beri penghargaan istimewa untuk putrinya, India. Bintang 38 tahun itu mengunggah dua foto bersama putri tercintanya di tempat syuting.

Kedua foto itu diambil di tahun yang berbeda, foto pertama memperlihatkan Chris dan India di tahun 2012 saat berada di tempat syuting Thor: The Dark World.

Sedangkan foto kedua menunjukan Chris memeluk India di tahun 2022 saat syuting film terbarunya Thor: Love and Thunder. Kemudian ayah tiga anak itu memberikan pesan manis untuk putrinya.

|Baca Juga: Chris Hemsworth Tiba-tiba Nangis, Kenapa?

Foto: Dok. Instagram @chrishemsworth

“Ini dua foto saya dan putri saya. Salah satunya adalah saat dia pertama kali berada di lokasi syuting 11 tahun yang lalu. Foto lainnya adalah yang paling terbaru di Thor: Love and Thunder. Dia superhero favoritku,” tulisnya di Instagram.

India muncul bersama ayahnya dalam peran “Love” di film blockbuster Thor. Tak hanya India, anak kembar Chris, Tristan dan Sasha, turut berakting dalam film tersebut.

Foto: Dok. Instagram @chrishemsworth

|Baca Juga: Menyusur Rumah Chris Hemsworth yang Terdiri dari 6 Bangunan

Saat diwawancara jurnalis Kevin McCarthy, Chris mengaku sangat senang dengan kehadiran anak-anaknya di film Thor itu.

Ini benar-benar keren. Anak-anak saya sangat ingin berada di dalamnya, anda tahu?. Taika juga memasukkan anak-anaknya, Natalie Portman juga sama memasukkan anaknya. Putri saya juga, dia memerankan karakter ‘Cinta’,” kata Chris.

Meski anak-anaknya berakting dengan sangat baik, tetapi Chris tidak menginginkan putra putrinya menjadi selebriti. Saat ditanya apakah ketiga anaknya senang berakting dengan ayahnya, ia menjawab bahwa mereka menikmatinya.

Mereka menyukainya. Mereka bersenang-senang,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here