Menikah Sama Alia Bhatt, Ranbir Kapoor Ternyata Suka Wanita Lain

ranbeer-kapoor-suka-zendaya
Ranbeer Kapoor. Dok. Getty Images

tabloidnyata.com – Menikah dengan Alia Bhat adalah impian Ranbir Kapoor. Tapi, menyedihkannya Ranbir masih menyisakan ruang di hatinya untuk seorang wanita. Dia adalah bintang Hollywood Zendaya.

Nama itu terucap secara spontan, ketika dirinya diharuskan menjawab pertanyaan cepat oleh tim Yash Raj Films untuk promosi Shamshera, film terbarunya pada Jumat (1/7), waktu setempat.

Dalam waktu dua menit Ranbir diminta oleh menjawab 20 pertanyaan dengan cepat. Salah satunya adalah pertanyaan: “Siapa artis Hollywood yang baru-baru ini kamu sukai?”

Dok. Instagram @zendaya

| Baca juga: Sering Gagal di Percintaan, Taylor Swift dan Joe Alwyn Diam-Diam Tunangan

Dengan sigap, pria kelahiran Mumbai itu menjawab, “Zendaya.” Tidak ingin buat gaduh, Ranbir bergegas klarifikasi, “Kalian sudah lihat filmnya kan? Menurutku Zendaya sangat keren dan seksi, dia aktris yang luar biasa. Aku menyukainya.”

Hehe, kalau itu mah bukan cuma Ranbir Kapoor saja yang menyukai Zendaya, hampir seluruh pria di dunia juga pasti turut mengidolakannya. Sudah cantik, bertalenta pula, apalagi pacar Tom Holland itu sukses menyabet piala Emmy Awards.

Meski menyukai Zendaya, namun Alia Bhatt adalah wanita yang paling sering membuatnya tersenyum. Saat ditanya, “Apa yang paling membuatmu tersenyum?” Dia menjawab, “Istri saya, anjing saya, keluarga saya, angin sejuk, permainan sepak bola yang bagus, dan film yang bagus.”

Dok. Instagram @aliabhatt

| Baca juga: Pertama Kali Bertemu Lilibet, Pangeran Charles Sangat Emosional

Selain dua hal tersebut, 20 pertanyaan yang dilemparkan host sukses mengulik sisi lain seorang Ranbir yang sebentar lagi akan jadi ayah itu.

Beberapa diantaranya adalah dia menjadikan film Rohit Dhawan sebagai teman bangun jam 4 pagi, memiliki akun Instagram palsu (fake account), dan tergolong anak mama.

Makanya, dia menikahi Alia si sosok penyayang, lembut dan selalu melihatnya sebagai anak kecil manja. “Semua itu ada di Alia. Dia sangat penyayang,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here