Menangis Saat Jumpa Pers, Kim Seon Ho: Maaf Telah Mengganggu Semua Orang

Foto: Dok. tVN

Aktor Kim Seon Ho mencuri perhatian publik karena tak kuasa menahan tangisnya saat melakukan jumpa pers untuk drama teaternya bertajuk Touch the Void. Ia terpaksa menghentikan aktivitasnya karena terlibat kontroversi yang cukup membuat namanya tercoreng di mata publik.

Saat melakukan jumpa pers, sutradara dan para pemain mengungkapkan pengalaman mereka selama menjalani latihan. Ini juga merupakan penampilan perdana Kim Seon Ho bertemu wartawan setelah satu tahun vakum dari layar kaca.

Aktor tampan itu yang mendapatkan giliran pertama untuk menyampaikan sambutannya

“Maaf. Saya melangkah keluar karena saya pikir itu adalah tugas saya untuk menyapa semua orang terlebih dahulu sebelum memulai pertemuan. Saya sedikit gugup. Saya menulis ini di selembar kertas karena saya pikir saya mungkin bertele-tele. Saya harap Anda mengerti dengan hati yang luas,” kata Kim Seon Ho.

|Baca Juga: Tiket Nonton Teater Kim Seon Ho ‘Touching the Void’ Ludes Terjual dalam Beberapa Menit

Foto: Dok. KBIZoom

Meski menyambut wartawan dengan gugup, Kim Seon Ho mencoba membawakan pidatonya dengan sangat baik. Bintang Start Up itu menyampaikan permintaan maafnya sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka.

“Itu bukan masalah besar, Pertama-tama, saya minta maaf dan minta maaf untuk mengatakan ini pada panggilan pers. Dari musim semi hingga musim panas tahun ini, banyak orang telah bekerja keras untuk membuat drama ini. Saya minta maaf kepada tim dan semua orang lagi karena saya merasa seperti menjadi seseorang di sini,” imbuhnya.

|Baca Juga: Kejutkan Penggemar! Kim Seon Ho Bakal Berperan di Touching The Void

Di akhir pidatonya ia kembali meminta maaf atas kontroversi yang menimpanya. Kim Seon Ho mengaku bahwa dirinya akan selalu belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik nantinya.

Terima kasih banyak telah datang dan saya benar-benar menyesal telah mengganggu banyak orang dengan berita negatif. Dan sambil melihat ke belakang, saya telah banyak merenungkan banyak kekurangan saya. Apa yang bisa saya katakan adalah saya akan mencoba untuk menjadi aktor yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Sekali lagi, terima kasih sudah datang dan saya minta maaf,” tutupnya sambil meminta maaf berulang kali.

Drama teater Touch the Void diselenggarakan di Art One Theater 2 di Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul. Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Shin Sung Min, Lee Hwi Jong, Lee Jin Hee, Oh Jung Taek, Jung Hwan, Cho Hoon dan Jung Ji Woo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here