Medina Zein Ditahan, Marissya Icha Ungkap Rasa Syukur

Foto: Dok. Instagram @medinazein

Kontroversi yang menyeret nama Medina Zein akhirnya mencapai titik terang. Dilaporkan bahwa Medina kini telah diamankan oleh pihak kepolisian setelah ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (7/7) lalu.

Nantinya, Medina akan melanjutkan proses hukum di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan setelah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi. Didampingi pihak berwajib, wanita berusia 30 tahun itu tampak mengenakan jilbab hitam kaos kuning dan terlihat menunduk lesu.

Saat ditemui awak media, Medina tak banyak bicara. Ia hanya menjawab singkat mengenai kondisi terkininya setelah ditahan oleh pihak kepolisian.

“Kabar baik, Alhamdullilah,” kata Medina, saat memasuki Kejari Jakarta.

|Baca Juga: Kasus Irwansyah Dihentikan, Zaskia dan Medina Zein Saling Sindir

Foto: Dok. Rangga Gani Satrio/IntipSeleb

Sebelum dibawa ke Kejaksaan, polisi membawa Medina ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan.

“Medina Zein telah dijemput paksa dengan surat perintah dalam kasus laporan Marissya Icha,” kata Kombes Pol Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Ia melanjutkan, “Selanjutnya dilanjutkan giat tahap dua dan dilimpahkan ke JPU Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan”.

|Baca Juga: Diajak Nikah, Medina Zein Ibadah Umrah untuk Memutuskan

Di lain sisi, sang pelapor Marissya Icha mengucap syukur atas ditahannya Medina Zein.

“Bismillah, maashaAllah TabarakAllah. Pertama aku berterima kasih kepada Kepolisian Republik indonesia dan Lawyer aku bang¬†@ramzybaabud¬†yang senantiasa mandampingi di permasalahan saya ini. Dan saya ingin menyampaikan pesan dan hikmah yang bisa kita Ambil hari , dengan postingan ini agar jdi pelajaran besar untuk seluruh masyarakat indonesia yang seenaknya memainkan Sosmed,” tulis Marissya dalam Instagram-nya pada Kamis (7/7) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here