Mediasi Berujung Gagal. Nathalie Holscher Girang karena Sule Mau Temui Anak

Foto: Dok. Instagram @adzam.nathalie

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher jalani sidang perceraian pertama pada Rabu (20/7) lalu di Pengadilan Agama Cikarang.

Selama jalani sidang perceraian, kabarnya Sule berkeinginan untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya. Tim kuasa hukum komedian itu menjelaskan bahwa dirinya akan mengikuti proses mediasi yang digelar oleh pengadilan

“Upaya akan tetap dilakukan. Ya kami cari yang terbaik dari kedua belah pihak. Kang Sule ingin hidup damai sejahtera, ingin berkeluarga yang sakinah mawardah warahmah,” kata Bahyuni, tim kuasa hukum Sule.

Bahyuni juga menjelaskan bahwa apa pun keputusan hakim nantinya, bapak lima anak itu akan tetap menerimanya.

“Nanti hasilnya seperti apa, akan kami ikuti sesuai dengan ketentuan hukum yang ada,” imbuhnya.

Sule dan Nathalie akhirnya dipertemukan dalam ruang mediasi. Namun, tampaknya rencana itu menemui jalan buntu. Pria berusia 45 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan pengadilan lebih awal.

|Baca Juga: Jelang Sidang Perdana, Nathalie Holscher Kirim Pesan Menyentuh untuk Putra Bungsu Sule

Usut punya usut, ternyata Sule ingin bertemu anaknya bersama Nathalie, Adzam. Keputusan tersebut membuat ibu satu anak itu lega karena akhirnya sang putra bisa kembali bertemu ayahnya.

“Akang sih rencananya mau ketemu hari ini, di luar rumah. Iya Alhamdullilah ya, akhirnya bisa ada waktu papanya ketemu Adzam,” ungkap Nathalie saat ditemui awak media.

|Baca Juga: Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Justru Disuruh Belajar ke Anang Hermansyah

Nathalie kemudian menegaskan bahwa setelah resmi bercerai, ia tidak akan membatasi akses Sule bertemu dengan Adzam. Sebab menurutnya, bagaimanapun kondisinya komedian itu tetaplah ayah dari putra semata wayangnya.

“Kang Sule ini kan orang tua kandungnya, jadi dari pihak Nathalie enggak membatasi untuk ketemu dengan anaknya,” timpal kuasa hukum Nathalie, Madha Besar Surya.

Nathalie menggugat cerai Sule melalui sistem e-court di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu. Pasangan itu menikah pada 15 November 2020 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam Ardiansyah Sutisna. Dalam gugatan cerainya, wanita 29 tahun itu membebankan nafkah anak kepada Sule sebesar Rp25 juta sebulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here