Madonna Masturbasi di Atas Panggung!

madonna-mastrubasi
Dok. Instagram @madonna

Beberapa waktu lalu, Madonna mengunggah story di Instagram-nya, yang isinya mengenang masa-masa saat dia akan ditangkap polisi karena dianggap mensimulasikan gerakan masturbasi, saat tur Blonde Ambition-nya pada tahun 1990.

Polisi mengancam akan menangkap saya tiga kali, ketika saya melakukan perjalanan keliling dunia untuk membawakan album Like A Virgin, selama tur Blonde Ambition,” kenangnya sembari mempertontonkan gambar hitam putih yang sangat sensual.

Bukannya takut, Madonna yang kini berusia 63 tahun itu justru bangga karena bisa menetapkan norma baru bagi artis wanita di atas panggung, seperti Miley Cyrus, Katy Perry, dan Dua Lipa, yang juga sering melakukan aksi sensual selama konser.

Making history: Madonna reflected on how the artistic boundaries she pushed early in her career have 'paved' the way for today's biggest artists from Miley Cyrus and Dua Lipa to Katy Perry
Dok. Instagram Madonna

| Baca juga: Tom Cruise Undang Pangeran William dan David Beckham untuk Ultahnya Ke-60

Selain aksi nakalnya di panggung Blonde Ambition, ternyata dia juga pernah kena teguran saat melangsungkan tur ke tiganya di SkyDome, Toronto.

Pelantun lagu Holiday tersebut menerima pesan dari kantor keamanan yang isinya keberatan dengan ‘live show yang tidak bermoral’.

Yah, namanya juga Madonna, apapun tegurannya bakal dihadapi dengan santai. Bahkan dia memberitahu timnya untuk tidak mengubah pertunjukkan apapun yang terjadi.

Sounding off: She continued: 'The Vatican canceled all my shows in Rome! See how I paved the road for you b****es??'
Dok. B4859/ Avalon/ Daily Mail

| Baca juga: Khloe Kardashian Punya Pacar Baru, Tristan Thompson Gak Terima!

Madonna, memang dikenal suka menonjolkan penampilan seksual yang provokatif seperti gerakan masturbasi tadi dan diiringi dengan video musik kontroversial. Dia tidak segan meraba dirinya sendiri dan merebahkan tubuhnya di tempat tidur, langsung di depan penonton.

Lebih dari empat dekade ibu enam anak ini berkarya, pesona sensualitasnya tidak pernah luntur. Sosok yang dianggap sangat awet muda itu pun vokal tentang mendukung tujuan yang dia yakini, seperti mendukung komunitas LGBTQ dan hak perempuan untuk aborsi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here