Lagi Jumpa Fans, Kim Tae Ri Kehilangan Cincin Seharga Rp102 Juta

Foto: Dok. Hancinema

Kim Tae Ri mengejutkan penggemar karena kehilangan cincin mewah saat menghadiri promosi film terbarunya “Alienoid” pada Sabtu (16/7) lalu. Baru-baru ini sebuah video viral bertajuk “Kim Tae Ri yang kehilangan cincinnya saat menyapa penggemar”, telah diunggah oleh akun YouTube supershinstudio.

Video berdurasi 1 menit 27 detik itu menampilkan para pemeran yang membintangi “Alienoid” seperti Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub, Jo Woo Jin dan Choi Dong Hoon.

Setiap pemeran menyapa semua penggemar yang hadir termasuk Kim Tae Ri. Saat aktris cantik itu melambaikan tangannya, tiba-tiba cincin di jarinya terlepas dan terjatuh ke lantai.

Jo Woo Jin, Ryu Jun Yeol dan Kim Woo Bin tidak mengetahui insiden itu, sedangkan Kim Tae Ri menyadari itu lalu mencari cincinnya sebentar. Mengetahui rekannya sedang kebingungan, So Ji sub kemudian ikut membantunya dan akhirnya menemukan cincin mahal itu.

|Baca Juga: Ssst! Diam-Diam Ternyata Song Jong Ki Jatuh Cinta Pada Kim Tae Ri

Foto: Dok. YouTube supershinstudio.

Cincin yang sempat terlepas dari jari Kim Tae Ri berasal dari merek perhiasan mewah Tiffany & Co. Perhiasan itu dibanderol dengan harga 9 juta Won atau setara Rp102 juta.

Sontak insiden ini membuat heboh netizen Korea, mereka bersyukur bahwa cincin mewah itu kembali ke pemiliknya.

“Jika itu bernilai 9 juta won, maka anda harus menemukannya,” komentar salah satu netizen.

“Jika cincin itu adalah sponsor, maka merek akan menang besar karena Kim Tae Ri harus ganti rugi,” seru yang lain.

Foto: Dok. YouTube supershinstudio.

|Baca Juga: Kejutkan Penggemar! Kim Seon Ho Bakal Berperan di Touching The Void

Kim Tae Ri akhir-akhir ini disibukkan dengan kegiatan syutingnya dalam film “Alienoid” yang akan dirilis pada 20 Juli mendatang. Proyek ini adalah film fiksi ke-6 karya sutradara Choi Dong Hoo yang mengisahkan tentang perjalanan seorang time traveler mendapatkan pedang baru yang kuat di era dinasti Goryeo. Nantinya pedang itu akan dibuat senjata untuk melawan Alien yang berhasil menginvasi tubuh manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here