Komedian Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga komedian Sule yang resmi digugat cerai oleh sang istri, Nathalie Holscher . Gugatan itu telah diajukan Nathalie di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Permohonan cerai itu diajukan pada tanggal 3 Juli 2022 lalu. Hal ini kemudian diklarifikasi oleh pihak Pengadilan Cikarang.

“Jadi memang betul ya Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court,” kata Maman, Panitera PA Cikarang, dilansir dari Kompas.com.

Ia melanjutkan, “Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna”.

Kabar mengejutkan ini beriringan dengan berita tentang keretakan rumah tangga mereka yang sudah lama terdengar. Apalagi baru-baru ini Nathalie dan anak sambungnya, Putri Delina, sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja.

|Baca Juga: 6 Potret Putra Sule dan Nathalie Holscher yang Menggemaskan

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher

Kabar itu semakin diperkuat setelah Nathalie diisukan pergi dari rumah Sule. Meski dalam keterangannya ia hanya membutuhkan waktu untuk sendiri dan telah izin dengan suaminya saat pergi.

Aku menenangkan diri aja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh enggak, jangan dilebih-lebihkan. Aku pergi juga minta izin sama Akang,” kata ibu satu anak itu kepada awak media.

|Baca Juga: Istrinya Dikabarkan Selingkuh, Sule: Nanti Nangis!

Faktanya, ini bukanlah pertama kalinya Nathalie dikabarkan pisah rumah dari Sule. Pada awal tahun 2021 kabar keretakan rumah tangga mereka tercium setelah wanita 29 tahun itu pertama kalinya pergi meninggalkan rumah.

Sekedar informasi, Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 lalu. Dari hasil pernikahan itu mereka telah dikaruniai putra semata wayang bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here