Kim Kardashian Blak-blakan untuk Tampil Menjadi Sempurna

Foto: Dok. Danielle Levite/DailyMail

Kim Kardashian tampil memukau dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Allure pada Kamis (7/7) lalu. Nantinya, potret Kim akan dipakai untuk edisi Agustus mendatang.

Bintang The Kardashians itu memamerkan fisiknya dalam balutan pakaian dalam buatannya sendiri SKIMS. Pakaian dalam itu nyaris membuatnya seperti telanjang karena memiliki warna yang sama seperti kulit Kim.

Ia makin menyempurnakan penampilannya dengan eyeshadow dan lipstik nude yang apik. Sementara rambut panjangnya ia tata sedemikian rupa untuk menampilkan sisi dramatis dalam setiap potretnya.

Saat wawancara dengan Allure, Kim buka-bukaan tentang cara menerima ketidaksempurnaan pada dirinya. Wanita 41 tahun itu mengaku bahwa ia masih berusaha menjadi sempurna, tetapi kini ia mencoba berdamai untuk dirinya sendiri.

|Baca Juga: Ulang Tahun ke-9, North West Ajak Teman-Temannya Naik Jet Pribadi Kim Kardashian

Foto: Dok. Danielle Levite/DailyMail

Kini, Kim mulai menyadari bahwa kesehatan lebih penting dari apa pun.

“Saya berdamai dengan ketidaksempurnaan dan saya tidak seperti itu sebelumnya, saya benci tangan saya mereka keriput dan kotor,” ungkap Kim kepada Allure.

Ibu empat anak sangat peduli untuk menjaga penampilannya. Ia bahkan mengacuhkan komentar orang-orang yang melabelinya dengan sebutan kecantikan hasil dokter. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun melakukan filler di bibir dan pipinya, tetapi ia mengaku melakukan botox untuk area dahi.

“Tidak pernah mengisi keduanya (bibir dan pipi) selamanya,” imbuhnya.

Dalam wawancara itu, Kim juga mengatakan bahwa ia menolak kritik orang-orang saat dia menurunkan berat badan hanya untuk memakai gaun Marilyn Monroe saat Met Gala. Ia kebingungan karena mendapat reaksi keras saat menurunkan berat badan lebih dari 7 kg hanya dalam waktu tiga minggu.

|Baca Juga: Adu Gaya Kim Kardashian, Nicole Kidman, dan Naomi Campbell di Balenciaga Runway

Menurutnya, itu adalah hal yang pantas dilakukan demi bisa memakai gaun bersejarah tersebut. Tetapi ia justru banjir kritikan karena dinilai mencontohkan diet yang tidak sehat. Kim kemudian bersikeras bahwa ia telah bekerja dengan ahli gizi dan pelatih untuk mencapai tujuannya.

Saya tidak melihat kritik untuk orang lain ketika mereka kehilangan berat badan untuk pekerjaan mereka. Justru mereka dianggap jenius,” paparnya.

Kim menekankan bahwa pentingnya menjadi diri sendiri dan memiliki standar kecantikan tanpa peduili omongan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here