Kemunculan Perdana Rihanna Pasca Melahirkan

rihanna pasca melahirkan
Dok. Instagram @badgalriri

Rihanna terlihat di publik untuk pertama kalinya pasca melahirkan bayinya pada 13 Mei 2022. Penyanyi dan ibu baru itu terlihat di lingkungan Crystal Palace di London, bergaul dengan penduduk setempat di tempat pangkas rambut sementara A$AP Rocky sedang dipotong rambutnya menjelang Wireless Festival.

Ini adalah pertama kalinya dia terlihat sejak menyambut putranya. Dalam rekaman media sosial yang diperoleh @afiya_muir, penyanyi ‘Umbrella’ itu terlihat mengenakan pakaian serba hitam, Sabtu (2/7) lalu.

Dia tersenyum dan berpose untuk foto dengan pengunjung barber shop lain yang kebetulan berada di tempat dan waktu yang tepat.

Rihanna pasca melahirkan. Dok. Instagram @afiya_muir

| Baca juga: Akhirnya Jadi Ibu! Rihanna Melahirkan Bayi Laki-Laki

Kalau kamu lihat postingan ini. Jiwaku telah terenggut lol!! KAMU TAHU SAYA cinta dengan @badgalriri sejak saya masih kecil,” tulis Afiya. “Saya melewati outlet tukang cukur di Crystal Palace dan menemukan idola saya!!! Idola saya yang sebenarnya,” tulis salah satu penggemarnya yang tak sengaja bertemu di sana.

Rihanna dan A$AP Rocky mengumumkan bahwa mereka tengah menanti buah hati pada bulan Januari lalu. “Ketika saya tahu saya hamil, saya tidak akan pernah berhenti untuk berdandan. Saya tidak akan membiarkan bagian itu (berias, red) hilang karena tubuh saya berubah, ”kata Rihanna kepada Vogue tentang pendekatannya terhadap gaya kehamilan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here