Keisya Levronka Makin Tahan Banting Kena Bully-an

keisya-levronka-remaja-tahan-banting
Dok. Instagram Keisya Levronka

Tengah jadi perbincangan publik karena beberapa kali gagal mencapai nada tinggi saat nyanyi lagunya sendiri, membuat Keisya Levronka tumbuh sebagai remaja tahan banting. Meskipun diakuinya sempat merasa malu dan tidak percaya diri untuk kembali tampil di publik.

Pelantun lagu Tak Ingin Usai itu tetap berdiri tegak menghadapi haters. “Fokus aja sama diri sendiri aja, pokoknya kalau ada yang kurang diperbaiki, belajar lagi, bangkit,” ujar remaja 19 tahun itu, saat ditemui di Hotel Aston Kahuripan, Sidoarjo.

| Baca juga: Alvin Jonathan X Factor Butuh Orang Dalam

Tak Ingin Usai ciptaan Mario G. merupakan single pertamanya di tahun 2022, dan langsung meledak masuk peringkat pertama Billboard Indonesia, 8 Juni 2022. Sejak kemunculannya pada tanggal 25 Mei 2022, video musiknya sudah dinikmati oleh lebih dari 61 juta penonton YouTube, dan 1 miliar pengguna TikTok. Selain lagu tersebut, dua tahun lalu Keisya telah mengeluarkan beberapa single, diantaranya Jadi Kekasihku Saja, Tergesa, Lagu Untuk Hari Ini.

Kesuksesan anak ke dua dari tiga bersaudara itu makin melejit, ketika lagunya yang rilis tahun ini diminati negara tetangga dan masuk Top Songs Malaysia periode 8-14 Juli 2022.

Dok. Instagram Keisya Levronka

| Baca juga: Ahmad Dhani-Mulan Muncul di Indonesian Idol, Maia Estianty Pilih Menghilang

Prestasi yang ditorehkan Keisya di industri hiburan tentu tidak lepas dari dukungan kedua orang tuanya, terutama sang mama, Levi Leonita. Sebagai ibu, dia terus memotivasi anak gadis satu-satunya agar terus berkarya. Ketika santernya cercaan kepada Keisya, Levi pun bantu memberikan semangatnya melalui media sosial Instagram.

Terlepas dari segala kekurangan, kesalahan dan kegagalan anak saya, saya tetap bangga dgn pencapaiannya saat ini, sejak usia 16 tahun sudah berkarya dan menghasilkan banyak hal. Halo apa kabar kalian yang hujat, umur berapa? Sudah menghasilkan apa?” ujar ibu tiga anak itu.

Hubungan Keisya dan mamanya memang sangat dekat. Sebagai anak perempuan satu-satunya, gadis berdagu lancip itu selalu menceritakan segalanya kepada mama. “Aku deket banget sama mama, dia udah bukan seperti ibu lagi, tapi lebih dari itu,” ujarnya kepada Nyata, Senin (18/7) lalu. *shi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here