Jelang Ulang Tahun Ke-75, Camilla Bocorkan Rahasia Masa Lalunya

Foto: Dok. GettyImages

Untuk merayakan ulang tahun ke-75, Camilla mendapatkan kesempatan menjadi model cover majalah Country Life yang akan terbit pada 17 Juli mendatang. Selain itu, nantinya film dokumenter khusus untuknya juga akan ditampilkan di ITV dalam pekan ini.

Film dokumenter itu akan menampilkan berbagai kegiatan Camila saat melakukan kunjungan ke seluruh negeri. Melalui sebuah wawancara di Highrove, rumah yang dekat dengan tempat tinggalnya bersama Pangeran Charles di Gloucestershire.

Dalam cuplikannya, ia tampil sederhana saat berjalan-jalan ditaman sekitar rumahnya. Calon permaisuri itu kemudian menceritakan kenangan masa kecilnya dengan sang adik bernama, Annabel.

Camila dan Annabel hanya berjarak 18 bulan sehingga mereka sangatlah dekat sebagai saudara. Mereka selalu bermain dan berbicara setiap hari saat mereka masih kecil.

|Baca Juga: Pangeran Charles Akhirnya Ungkap Camila Sebagai Permaisuri

Camilla (kiri), foto berusia empat tahun pada tahun 1952, berfoto bersama saudari Annabel (kanan), pada usia tiga tahun, Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Seperti layaknya anak kecil pada umumnya, Duchess of Cornwall itu sempat mengalami beberapa pertengkaran kecil dengan saudarinya. Salah satunya saat Camila mencuri boneka kesayangan Annabel lalu menguburnya di bawah tangga di kebun mawar milik neneknya.

Rahasia itu Camila tutupi selama beberapa dekade sampai akhirnya ia mengakui semua perbuatannya pada Annabel tepat sehari sebelum ia menikah.

|Baca Juga: Jadi Cover Majalah. Camilla Hanya Ingin Dipotret Kate Middleton

Annabel menikah dengan suaminya, Simon Elliot pada tahun 1972. Setelah Camila mengakui perbuatannya, Annabel mengatakan bahwa ia belum sepenuhnya memaafkan kakaknya itu.

Itu adalah sebagian kecil rahasia yang dibagikan Camila dalam film dokumenternya nanti. Sebelumnya ia juga meminta kepada pihak majalah Country Life bahwa ia ingin foto covernya adalah hasil dari bidikan menantunya, Kate Middleton.

Duke of Cambridge itu akhirnya menuruti keinginan mertuanya. Ia memotret Camila di rumah masa kecilnya di desa Lacock, Wilthshire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here