Jarang Umbar Kemesraan, Keanu Reeves Kepergok Pacaran di Jalanan New York

Foto: Dok. FilmMagic

Keanu Reeves dan kekasihnya, Alexandra Grant kepergok sedang jalan-jalan santai menyusuri Fifth Aveneu di New York City. Pasangan itu nampak bergandengan tangan saat menikmati kencan malam sederhana mereka pada Sabtu (9/7) lalu.

Kedua sejoli itu itu kemudian memutuskan untuk makan malam di restauran steak Quality Meats. Dalam potret yang diambil paparazzi, Keanu tampil sederhana dengan kaus hitam, blazer hitam dan celana panjang.

Sedangkan Alexandra memakai tampilan yang lebih mencolok, ia memadukan tank top warna hitam dan celana panjang berwarna hot pink. Dia makin menyempurnakan penampilannya dengan ikat pinggang dan kalung beraksen emas.

Pasangan ini memang jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik. Terakhir kalinya mereka terlihat bersama saat menghadiri Gala MOCA 2022 pada 4 Juni lalu. Di acara itu juga mereka terlihat saling jatuh cinta dan mesra setelah meresmikan hubungan mereka pada tahun 2019.

|Baca Juga: Keanu Reeves Ternyata Sudah Menikahi Aktris Ini Sejak 29 Tahun Lalu. Siapa?

Foto: Dok. RickDavis/ShutterStock
Foto: Dok. RickDavis/ShutterStock

Dilansir dari New York Times T Magazine, aktor dan visual artist itu bertemu saat bekerjasama dalam pembuatan buku. Mereka dipertemukan pertama kalinya di pesta makan malam pada tahun 2009.

Tidak diketahui secara pasti kapan hubungan asmara mereka dimulai, tetapi setelah bertahun-tahun mengenal, mereka akhirnya memutuskan untuk mengumumkan itu pada tahun 2019. Hal ini kemudian dikonfirmasi langsung oleh teman dekat Alexandra.

“Saya ingat beberapa tahun yang lalu, sekitar satu setengah tahun yang lalu, Alexandra berkata, ‘Keanu Reeves adalah pacar saya’ dan saya langsung bilang ‘Apa?’,” ungkap Jennifer Tilly kepada Page Six.

|Baca Juga: Keanu Reeves Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Empat Cowok Ini. Ngiri Nggak Sih?

Sebagai seorang aktor, Keanu memiliki prinsip untuk memisahkan kehidupan percintaan dengan karirnya.

“Saya datang ke Hollywood untuk bermain film. Saya merasa sangat bangga bahwa saya memiliki kesempatan itu. Tetapi saya orang yang suka privasi, ini menyenangkan bahwa saya masih bisa eksis sampai sekarang,” kata Keanu pada tahun 2019, dilansir dari Parade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here